Video Live Instagram Ashanty Tuai Cibiran, Ada Apa?

0
520
Instagram Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah, atau yang biasa disebut Keluarga A6, belakangan menghabiskan waktunya di Kanada. Bukan hanya berlibur, tapi juga untuk mengunjungi saudara-saudara Ashanty.

Di sana, mereka mengalami kejadian yang menegangkan. Kebakaran terjadi di apartemen, tempat mereka menginap. Sontak saja kepanikan terjadi saat itu.

Baca juga: 5 Inspirasi Baju Seragam Lebaran Keluarga Artis Ini Wajib Dicontek

Hal itu sempat terekam dalam Instagram Ashanty. Yang kemudian diunggah kembali oleh akun fanbase Keluarga A6, @genk_ijo.

Tampak Ashanty dengan wajah tanpa makeup-nya, menjelaskan kondisinya kala itu. Perempuan 34 tahun itu hanya mengenakan daster, bahkan tanpa alas kaki.

Baca juga: Taeyeon SNSD Muncul dengan Pengakuan Alami Depresi

Dengan posisi masih menuruni tangga darurat, tampak Aurel mengikutinya dari belakang, dengan kondisi yang sama. Tanpa riasan maupun alas kaki.

“Tiba-tiba ada alarm bunyi. Ini nggak pakai sandal, pakai daster semua. Kita harus turun. Anak-anak juga udah pada turun, dari lantai 27. Ada kebakaran di apartemen,” kata Ashanty dengan nafas yang sedikit tersengal.

Video berganti memperlihatkan semua orang yang berkumpul di luar gedung. Ashanty mengaku masih gemetar, terlebih setelah menuruni anak tangga dari lantai 27.

Baca juga: Syahnaz Dikritik Gara-gara Keliling Mall dengan Kursi Roda

Unggahan itu langsung mendapat reaksi dari netizen. Beberapa dari mereka justru memberikan cibiran atas hal yang dilakukan Ashanty.

Menurut mereka, keadaan genting seperti itu bukanlah waktu yang tepat untuk merekam, dan membagikan ke media sosial.

Shrsnya yg kyk gt ngk usah diposh mbak malu la jd brita di indonesia heboh nanti ngalur ngidul nanti crtanya kl ad yg ngk suka mala disukurin maaf ya saran aj vlog yg bgs2 aj cb,” akun @amoy.dede memberi saran. “Astagfirullah bukan fokus menyelamatkan diri malah live😥😥,” tulis akun @vivi_virdhiyan.

Baca juga: Istri Ungkap Penyakit Agung Hercules yang Sudah Stadium 4

Selain komentar bernada sinis, masih banyak juga yang memberi respon positif. Dan mendoakan keselamatan Keluarga A6.

Smoga slalu d lindungi allah swt,” tulis akun @masitoh.abdus. “Smg semuanya baik2 sj & selamet. Aamiin yra,” sahut akun @jenkkellinyanti. “Smoga dilindungin tuhan ..buat keluarganya ashanty,” tambah akun @t.e.n_s. (*)