Intip Reunian Paling Stylish Bersama Kate Middleton dan Para Ratu

0
4972
gaya kate middleton di order of garter
Foto: Vanity Fair

Tiga perempuan yang gayanya selalu jadi sorotan di Eropa, baru saja berkumpul dalam acara Order of the Garter, di Windsor, Senin (17/6) kemarin. Ya, Ratu Maxima dari Kerajaan Belanda, Ratu Letizia dari Kerajaan Spanyol dan Kate Middleton mendampingi para suami dalam acara tersebut.

Kate tampil dalam balutan dress putih dengan aksen hitam keluaran Catherine Walker. Ia memadankannya dengan topi hitam dari Lock & Co. 

Tampilan Duchess of Cambridge ini tampaknya terinspirasi dari gaya Putri Diana saat menghadiri peringatan 50 tahun VJ Day (Victory over Japan, ketika Jepang menyerah dalam Perang Dunia II), pada 1995 lalu. 

kate middleton di order of garter
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Ratu Letizia juga memilih busana monokrom untuk menghadiri acara ini. Ia memilih dress putih dari brand Spanyol, Cherubina. Sama dengan Kate, ia juga mengenakan aksesoris hitam. 

ratu letizia di order of garter
Raja Felipe bersama Ratu Elizabeth dan Ratu Letizia. Foto: PA/Hello Magazine

Di sisi lain, Ratu Maxima memilih cape dress merah muda keluaran Claes Iversen. Ia memadukannya dengan topi yang dihiasi bunga, warna senada. 

ratu maxima di order of garter
(Dari kiri) Countess of Wessex, Ratu Letizia, Camilla, Ratu Maxima dan Kate Middleton. Foto: Getty Images

Baca juga: Cantiknya Anggota Royal Family Saat Berkerudung

Tak kalah stylish, Countess of Wessex, Sophie mengenakan Dress dari Suzannah, lengkap dengan topi tropical keluaran Jane Taylor. Sedangkan, Duchess of Cornwall, Camilla memakai dress merah muda dari Anna Valentine, dipadankan dengan topi keluaran Philip Treacy.

Ratu Letizia, Ratu Maxima dan Kate terlihat begitu akrab. Bahkan, Kate mengendarai kereta yang sama dengan Ratu Letizia dalam acara tersebut.

Baca juga: Simpel vs Elegan, Mana Gaya Kate Middleton Favorit Kamu?

Dilansir dari The Sun, ini adalah kedua kalinya Kate dan Ratu Letizia bertemu dalam acara resmi. Momen ini seakan jadi reuni bagi ketiga anggota keluarga kerajaan paling stylish itu.

Seperti yang diketahui, Kate Middleton tidak hadir di acara Order of Garter tahun lalu, karena masih cuti melahirkan. Acara ini sendiri digelar untuk menghormati para kestaria. Didirikan oleh Raja Edward III, hampir 700 tahun lalu. (*)