Istri Ungkap Penyakit Agung Hercules yang Sudah Stadium 4

0
257
Agung Hercules sakit
Foto: Dok. Instagram Agung Hercules

“Tidak goyang, barbel melayang.” Rasanya sudah cukup lama kalimat itu tidak kita dengar dari si empunya, Agung Hercules. Lama tak muncul di jagad hiburan, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Agung Hercules sakit.

Kabar itu semakin kuat didukung dengan munculnya potret, yang memperlihatkan kondisi Agung saat ini. Isa ‘Bajaj’ ditemani sang istri, dan juga Sinyorita, menjadi rekan artis pertama yang menjenguk Agung. Masing-masing dari mereka juga mengunggah fotonya bersama Agung.

Baca juga: 4 Kalimat Bijak Cinta Laura Setelah Foto Vulgarnya Tersebar

Pedangdut yang dulu memiliki perawakan kekar itu, kini tampak lebih kurus dengan wajah yang terlihat pucat. Rambutnya yang dulu gondrong, kini juga sudah tidak ada.

Hey… orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin 🙏🏻🙏🏻😘😘,” tulis Sinyorita dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Shandy Aulia Umumkan Kehamilannya Setelah 7,5 Tahun Menanti

Foto-foto itu kemudian dengan cepatnya beredar di lini media sosial. Deddy Corbuzier pun turut membagikan ulang di Instagram-nya.

@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GA MAU TAU POKOKNYA LOE HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! 💪love u Bro!,” tulis Deddy memberi semangat pada Agung.

Sementara itu, terpantau dari Instagram istri Agung Hercules. Ternyata pria kelahiran Malang itu menderita penyakit yang cukup serius. Yaitu kanker otak yang sudah memasuki stadium 4.

@mariah_sundara aamiinn ya robbal aalamiin 🤲🤲🤲 CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh…. 🙏,” tulis Mira menjawab salah satu komentar di unggahannya.

Baca juga: Jawaban Tamara Bleszynski Soal Kepercayaan yang Dianutnya

Dilansir dari Dokter Sehat, Glioblastoma adalah sejenis kanker yang terbentuk dari sel berbentuk bintang di otak, yang disebut dengan astrosit. Kanker ini biasanya dimulai di serebrum, bagian otak terbesar pada orang dewasa.

Mengetahui hal itu, tentu saja para netizen dibuat terkejut olehnya. Mereka pun mendoakan agar Agung Hercules bisa sembuh dari sakitnya. (*)