Syahnaz Dikritik Gara-gara Keliling Mall dengan Kursi Roda

0
97
syahnaz-foto
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Setelah setahun menikah, Syahnaz Sadiqah akhirnya hamil. Kabar bahagia tersebut disambut hangat oleh suaminya, Jeje Govinda. Lelaki 36 tahun itu, kini menjadi lebih protektif kepada Syahnaz.

Salah satunya ketika mereka sedang pergi jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Tak ingin Syahnaz kelelahan, Jeje pun menyuruh istrinya untuk duduk di kursi roda.

Jeje juga mendorong kursi roda tersebut selama berkeliling mall. Melihat sikap romantis suaminya, Syahnaz pun membagikan hal itu di media sosialnya.

“Malem mingguannya didorong suamik,” ungkap pemain film Olga & Billy Lost in Singapore (2014) itu.

Baca juga: Kejutan Manis Nagita Slavina dan Jeje Untuk Syahnaz

Syahnaz mengatakan, jika sang suami hobi berlama-lama untuk mencari barang di pusat perbelanjaan. Karena masih hamil muda, terpaksa Syahnaz yang ikut menemani, harus memakai kursi roda.

“Sekarang suamik posesip benerrr… aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari,” ungkapnya.

“Jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp ๐Ÿ˜œ,” lanjut Syahnaz.

Baca juga: Momen Haru 7 Artis Lamaran di Luar Negeri Sukses Bikin Baper

Unggahan Syahnaz mendapat respons beragam dari publik. Namun, banyak yang justru menghujat Syahnaz karena dinilai terlalu berlebihan.

“Lebaaayyyy bingiiitttt๐Ÿคฎ,” tulis akun @meida_numba. “Hahhahaa lebaayy…. Kayak anak kecil aja… Nggak malu di liatin orang…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” tulis akun @rani_aje. “Lebay, kalo ga banyak gerak malah ga baik juga keules,” tulis akun @sulistinaa29. “Berlebihan gk c?” tulis akun @indri_herawan.

Baca juga: Syahnaz-Jeje Tampil Berani dan Elegan dengan Nuansa Merah

Akan tetapi, ada juga yang tetap mendukung upaya untuk menjaga kehamilannya itu.

“Pinteeerrrrrrrr ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ,” tulis Mieke Amalia. “Gemesh โค๏ธ,” tulis Wulan Guritno. “Yg blg lebay kayaknya jrg di manja Sma suami ya hahaha,” tulis akun @tata_queen04. “Yang BiLang Lebay Emang Gak pernah Ngerasaain Kandungan Lemah atau kurang kuat!!!!” tulis akun @daweduya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here