Merasa Senasib, Ini Curhat Colongan Maia Estianty ke Thalita Latief

Maia Estianty Thalita
Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

Belum lama ini, Thalita Latief curhat panjang lebar kepada Maia Estianty, perihal masalah rumah tangganya dengan Dennis ‘Lyla’ yang kini diambang perceraian. Mendengar curahan hati Thalita itu, Maia justru teringat akan kisah percintaannya dengan Ahmad Dhani. Di mana dalam percakapannya, ia memilih tak menyebut nama, tetapi hanya melalui pernyataan tersirat.

“Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band, kamu kan udah lihat banyak contoh-contoh yang menikah dengan anak band, pacaran dengan anak band senior, contohnya ini loh (menunjuk diri sendiri),” kata istri Irwan Mussry itu sembari bercanda.

“Ya namanya manusia ya Bun. Aku kan dulu pacaran sama dia semuanya dijalaninya juga normal aja. Ya namanya anak muda lah, jatuh cinta. Memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. Jadi aku nggak mikir yang negatif-negatif lah,” kenang Thalita Latief dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

| Baca juga: Ahmad Dhani-Mulan Muncul di Indonesian Idol, Maia Estianty Pilih Menghilang

Di awal menjalin hubungan dengan Dennis, Thalita sama sekali tak memikirkan stigma negatif tentang anak band. Ia hanya berharap bisa mengarungi bahtera kehidupan bersama kekasihnya itu. Namun lambat laun setelah menikah, Thalita baru mengetahui sifat asli Dennis.

“Karena pikirnya masih muda, kita bisa struggle sama-sama. Kita melangkah di dunia ini bersama. Harapannya kan gitu, simpel aja, nggak banyak-banyak. Ternyata setelah menikah, ya bukannya nggak sesuai ekspektasi sih, tapi semakin terbuka aja aslinya seperti apa. Makanya, ‘Oh ternyata begini‘,” beber pesinetron berusia 32 tahun itu.

Kendati tahu sifat-sifat buruk Dennis, Thalita tetap berusaha menerima apapun kekurangan pasangannya itu.

“Aku bukan tipe yang kok dia gini, nggak sesuai hatiku terus berantem-berantem, terus cerai. Aku nggak gitu. Ku pikir bahwa ini pilihan aku. Baik buruknya dia, ini adalah pilihan aku. Berarti aku harus bisa mengimbangi,” jelas ibu satu anak itu.

| Baca juga: Hamil Muda, Tata Janeeta Ingin Anaknya seperti Maia Estianty

Dikatakan pula oleh Thalita, keputusannya melayangkan gugatan cerai ini lantaran sudah tak tahan dengan sikap sang suami. Mulai dari tindakan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) hingga lepas tanggung jawab untuk memberikan nafkah lahir dan batin.

“Perlakuan-perlakuan yang melanggar hukum kayak KDRT , terus yang paling umum lah, nafkah lahir batinnya nggak normal. Aku nggak bilang nggak ada sama sekali ya, tapi nggak normal,” ungkap perempuan berambut panjang itu.

Maia yang mendengar hal itu, tiba-tiba menyela dengan mengatakan, “Gini-gini, kalau aku boleh konfirmasi, kayak aku dulu kan pada saat pernikahan kan cari nafkah masing-masing. Terus anak ditanggung dia (Ahmad Dhani). Nah, tapi kan untuk kita bersenang-senang atau misal beli bedak, tas sepatu, kita sendiri,” Maia Estianty curcol.

“Kamu gitu nggak? Sama?,” imbuhnya. “Iya,” jawab Thalita singkat.

| Baca juga: Thalita Latief Akhirnya Blak-blakan Soal Perselingkuhan Suami

Lebih lanjut, Maia kembali mengorek permasalahan rumah tangga Thalita. “Jangan-jangan kasusnya selingkuh nih?,” ujar Maia menebak. “Ada juga,” jawab Thalita singkat.

Seperti kita tahu, Thalita Latief telah menggungat cerai Dennis ‘Lyla’ sejak 22 Maret. Bahkan sidang perdana perceraian mereka juga telah digelar pada awal April lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here