Hamil Muda, Tata Janeeta Ingin Anaknya seperti Maia Estianty

tata-janeeta-dan-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

Penyanyi Tata Janeeta mengumumkan kehamilannya, belum lama ini. Calon bayi dalam kandungannya adalah buah cinta dengan suami terbarunya, Raden Brotoseno. Seperti diketahui, akhir Oktober 2020 lalu Tata mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tidak sendiri. Kemudian awal November 2020 ini, ia mengungkap sosok sang suami, yang tak lain adalah mantan suami siri Angelina Sondakh.

Meski kehamilannya ini terbilang masih cukup muda, Tata rupanya sudah memiliki harapan untuk calon bayinya. Hal itu secara spontan dikatakannya saat bersama sang sahabat, Maia Estianty.

| Baca juga: Ngaku Hamil, Tata Janeeta Ngidam Hal Unik

Nih lagi sama bunda (Maia) nih,” kata mantan istri Mehdi Zati itu dalam Instagram Story-nya, Selasa (24/11) kemarin. “Hai Tata,” sapa Maia.

Tata Janeeta dan Maia
Foto: Dok. Instagram Tata Janeeta

| Baca juga: Ogah Bocorkan Identitas Suami Baru, Ini Alasan Tata Janeeta

Saat itulah Tata kemudian mengatakan bahwa ia ingin anaknya kelak memiliki wajah secantik Maia Estianty. Tak berhenti di situ saja, penyanyi berusia 38 tahun itu juga menginginkan sang anak memiliki nasib seperti ibunda Al, El, Dul itu.

Eh bunda kok lo cantik banget sih bun. Mudah-mudahan anak gue mirip lu ya bun kalau cewek,” ujar Tata. “Sekaya lo juga,” sambungnya.

| Baca juga: Tata Janeeta Pamer Gandeng Tangan Pria, Maia: Udah Berani Buka?

Mendengar hal tersebut, Maia hanya bisa tersenyum dan mengamini doa sahabatnya. “Amin amin,” jawab Maia.

Kendati ingin anaknya seperti Maia, tapi ada satu hal yang masuk pengecualian. Hal tersebut ditegaskan Tata lewat tulisan yang disisipkan dalam video pendek itu.

Tapi yg proses pait2 nya ojo ya bun,” tulisnya disertai emotikon tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here