Ahmad Dhani-Mulan Muncul di Indonesian Idol, Maia Estianty Pilih Menghilang

Dhani Mulan Maia mulan-jameela-maia-estianty-ahmad-dhani-reuni
Foto: Dok. Pri

Ada yang menarik dalam acara Indonesian Idol 2021 yang disiarkan secara langsung pada Senin (26/4) malam kemarin. Dalam acara bertajuk Result & Reunion itu, Maia Estianty dipertemukan kembali dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bahkan dalam kesempatan yang sama pula, Dhani hadir bersama sang istri, Mulan Jameela. Tentu saja momen bertemunya Dhani, Mulan dan Maia ini mencuri perhatian.

Kehadiran Mulan di sana rupanya tak sekadar menemani sang suami yang tampil bersama grup band Dewa 19. Tetapi, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu juga punya agenda tersendiri, yakni berkolaborasi dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

| Baca juga: Ahmad Dhani Beri Wejangan Poligami untuk Al, El, Dul

Bersama Ari, Mulan berduet membawakan lagu Selatan Jakarta. Sementara Dhani menyaksikan penampilan mereka dari kursi juri, tempat Ari Lasso. Letaknya persis di sebelah tempat duduk Maia Estianty.

Dhani beberapa kali tampak bersenandung mengikuti irama lagu. Namun tak lama kemudian, Maia pergi meninggalkan kursinya. Begitu pun Mulan yang langsung berlalu dari panggung, selepas ia menyelesaikan lagu tersebut.

| Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Jadi Istrinya

Usut punya usut, saat itu Maia meninggalkan Dhani di kursi juri lantaran ia harus bergegas ke belakang panggung untuk mempersiapkan penampilannya dengan Ex. Pasto. Ya, Maia tampil setelah Trio Lanjud (Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika) membawakan lagu Arjuna diiringi Dewa 19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here