Cita Citata Ngaku Sudah Kenal Keluarga Indra Bruggman. Segera Nikah?

indra bruggman dan cita citata pacaran dekat nikah
Foto: Dok. Pri

Cita Citata tersenyum malu ketika nama Indra Bruggman disebut. Pedangdut 26 tahun itu tak menampik kalau dirinya tengah dekat dengan Indra. Lantas apakah Cita Citata dan Indra Bruggman sudah resmi pacaran?

Ternyata keduanya kini masih dalam tahap penjajakan. Indra Bruggman dan Cita Citata ingin mengenal lebih dalam karakter satu sama lain sebelum memutuskan untuk pacaran. 

“Belum (pacaran), masih pendekatan,” kata Cita kepada awak media, Senin (26/4).

Bagi Cita, Indra adalah sosok pria yang hampir mendekati sempurna. Bahkan Cita tidak melihat adanya kekurangan pada pribadi pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu. Ternyata Indra Bruggman adalah sosok laki-laki idaman Cita.

“Di mata aku dan di mata teman-temannya tuh Aa (Indra) sosok yang baik hati. Terus aku melihat Aa ngemong juga, sejauh ini tidak ada sama sekali kekurangan dari Aa. Yang pasti dua-duanya niat baik. A Indra tipe aku dong,” imbuh pelantun Goyang Dumang itu.

Sementara itu, Cita juga mengungkap awal mula kedekatannya dengan Indra. Usut punya usut, Indra sudah mencoba mendekati pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut sejak lima tahun lalu.

foto mesra cita citata dan indra bruggman 1 (2)
Cita Citata mengaku belum pacaran dengan Indra Bruggman. Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

Indra mengirim pesan pada Cita lewat direct message (DM) Instagram. Namun Cita tidak menggubrisnya. Setelah itu Cita pun menjalin cinta dengan Roy Geurts. 

“Kalau kenal sebenarnya lucu saja, awalnya 5 tahun lalu Kak Indra DM aku cuma nggak aku balas. Terus baru ada kesempatan ketemu dua minggu lalu,” tutur Cita Citata.

“Bukannya nggak nanggepin, cuma memang nggak tahu ada DM. Jadi nggak dibalas,” sambungnya.

Kini keduanya makin dekat. Bahkan Cita mengaku kalau ia sudah mengenal keluarga Indra. Namun Indra belum bertemu dengan keluarga Cita. 

“Kalau kenal keluarga, aku sudah kenal keluarga Aa. Dari kakaknya sampai kakak ipar dan adiknya, tapi ya memang sering ketemu. Tapi Aa belum kenal sama keluarga aku. Ya ada niat, kalau niatnya serius dikenalin,” lanjutnya.

Kendati demikian, Cita mengaku tak ingin terburu-buru. Ia ingin benar-benar mengenal Indra sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

“Jangan diburu-burulah. Dia mah ketawa-ketawa saja, nggak apa-apa katanya. Sok tanyain sama Kak Indra,” pungkas Cita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here