So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

foto mesra cita citata dan indra bruggman 1 (2)
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Berawal dari foto kebersamaan Cita Citata dan Indra Bruggman yang menghiasi akun Instagram keduanya. Kabar kedekatan Indra dan Cita pun berembus kuat di media. Apalagi dalam beberapa potret tersebut, mereka tampak begitu mesra. 

Cita dan aktor 39 tahun itu juga semakin sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka memutuskan untuk malam mingguan bareng. 

Kedekatan keduanya pun mendapat dukungan penuh dari warganet. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar mereka berjodoh. Tidak jarang rekan-rekan seleb menggoda Cita dan Indra yang makin lengket. Berikut foto-foto mesra Cita Citata dan Indra Bruggman yang makin mesra. 

1. Malam Mingguan Bersama

kedekatan cita citata dan indra bruggman
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Minggu (25/4) lalu, Cita Citata membagikan fotonya bersama Indra. Dalam potret tersebut keduanya tampil kompak dalam balutan kaos hitam. Keduanya ternyata nongkrong bareng Sabtu malam. 

Malam minggu ☺️,” tulis Cita mengiringi foto yang diunggahnya. 

Baca juga: Akhirnya Status Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Terkuak!

Senada dengan Cita, Indra juga mengunggah foto tersebut di Instagram-nya. Ia bahkan memanggil Cita dengan panggilan ‘si geulis’ (si cantik). Keduanya juga kompak meninggalkan emotikon hati di kolom komentar. 

2. Ngobrol Sampai sahur

status-hubungan-cita-citata-dan-indra-bruggman
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Cita pernah bercerita kalau ia sudah merasa nyaman bersama Indra. Bahkan mereka mengobrol hingga waktu sahur. “Ngga berasa ngobrol sama aa sampe Sahur,” cerita Cita.

3. Tak Hanya Membagikan Foto Bersama, Cita Citata juga Tidak Menampik Kalau Ia Dekat dengan Indra Bruggman

foto mesra cita citata dan indra bruggman
Foto: Dok. Instagram @hardgumay

Pelantun Goyang Dumang itu sempat mengungkap soal status hubungannya dengan Indra. Ia tak menampik kalau dirinya kini tengah dekat dengan aktor tampan itu.

“Masih dekat-dekat aja, ya doain aja deh. Kan juga Aa lagi jomblo, aku juga lagi jomblo. Masa nggak boleh dekat?” kata Cita. 

4. Kedekatan Cita Citata dan Indra Mencuri Perhatian

foto mesra cita citata dan indra bruggman 1
Foto: Dok. Instagram Dinar Candy

Kedekatan pedangdut asal Bandung, Jawa Barat dan pemain sinetron Jinny oh Jinny itu tak hanya mencuri perhatian warganet. Para publik figur pun ikut heboh dan menggoda keduanya. 

Nyaaww ?,” goda Memes Prameswari. “Wiiii ada cayank aku disini @indrabruggman , @cita_citata ❤️❤️,” sahut Nafa Urbach. “Ehemmmm?,” Jenita Janet menambahkan. 

5. Bukan Settingan

kedekatan indra bruggman dan cita citata
Foto: Dok. Instagram @dyastari_wonderwoman

Banyak yang menduga kalau hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman sebagai gimmick belaka. Tudingan tersebut pun dibantah oleh Cita lewat unggahannya di Instagram story. 

Berawal ketika penyanyi 26 tahun itu mengadakan sesi tanya jawab dengan penggemar. Salah satu warganet lantas menanyakan perihal hubungan Cita dengan Indra. 

Sama aa Indra itu seriusan apa sekedar gimmick aja teh Cita?” tanya seorang netizen.

Sayangku, cintaku, aku itu nggak suka gimik. Aku sukanya nyari duit sama cinta hehe,” jawab Cita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here