Ahmad Dhani Beri Wejangan Poligami untuk Al, El, Dul

Ahmad Dhani dan Al El Dul
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Bukan rahasia lagi kalau Ahmad Dhani dan ketiga putranya dari Maia Estianty, Al, El, Dul termasuk kategori potret ayah dan anak yang kompak. Seiring beranjak dewasa, Al, El, Dul pun kerap mendapat wejangan-wejangan tentang kehidupan dari Dhani. Tak terkecuali untuk urusan perempuan.

Seperti yang ada dalam Podcast milik Atta Halilintar. Mulanya, Atta berniat mengonfirmasi perihal kabar Dul yang selalu bertanya soal poligami, pada tiap perempuan yang didekati.

Gue pernah denger statement, ini nggak tahu bener atau enggak, katanya Dul itu kalau kenalan sama cewek bilang gini, ‘kamu mau nggak dipoligami?‘,” celetuk Atta.

| Baca juga: Gara-Gara Hal Ini, Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Jadi Istrinya

Meski dalam hal ini Atta bertanya pada Dul, tapi El yang ada di sampingnya tiba-tiba teringat wejangan dari sang ayah soal poligami. Pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi itu lantas menjelaskannya.

Enggak itu bokap gua pernah ngomong ke Al, El, Dul. Dia pernah punya wejangan katanya ‘Eh Al, El, Dul, kamu ya ayah kasih tahu ya. Kamu kalau mau poligami, sebelum nikah harus kasih tahu calon istrinya‘,” tutur El menirukan ucapan Dhani.

“Jadi jangan di tengah-tengah nikah, kita baru mau bilang ‘Eh aku mau poligami ya,’ itu salah ternyata. Jadi sebelum kita nikah. Jadi kalau sebelum dinikahin kita udah izin, terus istrinya ‘Oh boleh deh‘,” lanjutnya.

| Baca juga: Sebut Dhani Ajari Dirinya Jadi Lelaki Sejati, El Rumi Diserbu Warganet

Mendengar jawaban El, Atta langsung berekasi. Menurut sulung dari keluarga Halilintar itu, tidak ada perempuan yang bersedia dipoligami. Namun dengan sigap, Maia dan Dul langsung membantah ucapan Atta. Pasalnya, rekan Maia sendiri ada yang bersedia dipoligami.

“Jadi, Dul kalau kenalan ke cewek bakal nanya juga gitu? Entah terjadi atau nggak terjadi poligami, tapi bakal tanya itu?,” tanya Atta kemudian.

“Kayaknya sih,” jawab Dul singkat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here