Pamer Gaya Berhijab, Maudy Koesnaedi Curhat Dihantam Masalah Berat

maudy-koesnaedi-berhijab-masalah-hidup
Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi

Rambut panjang tergerai jadi salah satu ciri khas penampilan Maudy Koesnaedi. Namun ada yang berbeda di laman Instagram-nya, Jumat (28/8) ini. Foto Maudy Koesnaedi berhijab menghiasi media sosialnya. 

Dalam potret tersebut, Maudy tersenyum cantik dalam balutan hijab hitam putih yang matching abis dengan bajunya. Lewat kolom caption, Maudy bercerita bahwa beberapa hari ini ada cobaan besar yang menghantam hidupnya. 

Bahkan, pemain film Si Doel The Movie itu merasa energinya benar-benar terkuras. Sakit hati terus ia rasakan di penghujung hari. 

Beberapa hari kemarin benar-benar menguras energi lahir batin. Meraup perhatian hampir sepanjang waktu. Berusaha dijalani dengan kepala dingin agar dapat berpikir tenang mencari solusi sambil istighfar berkali-kali. Tapi diujung hari saat sendiri rasanya sulit membendung emosi. Sakit hati,” cerita Maudy. 

maudy-koesnaedi-berhijab
Maudy Koesnaedi berhijab. Foto: Dok. Instagram Maudy Koesnaedi

Sampai-sampai, permasalahan itu membuat Maudy terus menangis. Namun, suaminya Erik Meijer selalu berusaha menenangkan dan mengingatkan Maudy untuk bersabar.

Ditemani suami, aku terbaring lelah dengan mata merah. Lalu BigE bertanya, “Dari 99 nama Allah yang kamu hafalkan. Adakah nama Allah yang mengajarkan untuk bersabar?”,” kata Erik. 

Seketika itu, Maudy teringat salah satu Asmaul Husna, Ash-Shabuur yang berarti maha sabar. Ia pun berdoa kepada Tuhan agar terus diberi kesabaran.  

Ada. Ash-Shabuur : Maha Sabar. Ya Allah Ya Shabuur, Bantu aku jadi manusia yang bersabar, yang jangan baper2 amat, yang dapat menjalani ujian hidup dengan santai. Yakin ada Gusti Allah menemani,” doa Maudy. 

Aktris 45 tahun itu pun merasa bersyukur karena sang suami terus setia mendampingi. Ia menyisipkan rasa terima kasihnya dalam caption

Makasih @emjkt si maha sabarku di rumah. Makasih selalu ngingetin untuk selalu sabar. Love You ? Dan terima kasih juga untuk mereka yang baik hati. Ku sebut namanya satu persatu dalam doa. ???♥️,” kata Maudy.

Di akhir unggahannya, Maudy mengatakan bahwa foto berhijabnya diambil pada bulan puasa lalu. “Photo diambil saat bulan puasa yg lalu,” ujar Maudy. 

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang penasaran dengan permasalahan apa yang tengah dihadapi Maudy.

Kenapa say …sehat dan selalu dalam lindungan NYA ya …Amiin???,” tanya Suty Karno. “Apapun itu, tetep sabar ya Moo.. serahkan pada Allah Azza wa Jalla… ??,” akun @ftia_milantri menambahkan. “Mpok mod kenapa? Ahh…semoga baik2 saja, btw cantiikk bgttt pake hijab ?? auranya makin2 adem,” akun @silvia.erick menambahkan. 

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang kagum dengan penampilan Maudy saat berhijab. “Masya Allah… cantiknya Ciptaan Allah dgn berjilbab … smg Istiqomah ??????????,” kata akun @shanty_regama. “Imoooddd, MasyaAllah cantik nya kelewatan ini maah..?? sehat2 terus ya sekeluarga..??,” puji akun @deasydeeechi. “MasyaAllah, cantiknya berhijab.. Bismillah ???,” akun @miladaud menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here