Sebut Dhani Ajari Dirinya Jadi Lelaki Sejati, El Rumi Diserbu Warganet

Ahmad Dhani dan El
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Selasa (26/5) kemarin jadi hari spesial bagi Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19 itu merayakan ulang tahunnya ke-48 bersama istri dan anak-anaknya di rumah. Meski sederhana, dengan kue ulang tahun kiriman Anang Hermansyah, Dhani tetap merasa bahagia. Bahkan dia menyebu hari itu sebagai Happy Day.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri media sosial suami Mulan Jameela itu. Salah satunya datang dari putra ke duanya, El Rumi. Adik Al Ghazali itu membagikan potret lawasnya bersama sang ayah.

| Baca juga: Lebaran Bareng Al, El, Dul, Amplop yang Dibagi Maia Langsung Disorot

Dalam foto itu, El remaja tampak kompak dengan Dhani yang mengenakan setelan hitam, lengkap dengan dasinya. Keduanya bergaya dengan menyilangkan salah satu kaki mereka. Mengiringi foto tersebut, El menyebut Dhani sebagai sosok yang selalu mengajarinya menjadi lelaki sejati.

Ahmad Dhani dan El
Foto: Dok. Instagram El Rumi

Selamat Ulang Tahun @ahmaddhaniofficial orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI-LAKI SEJATI!! #GeminiSuperstars,” tulis cowok kelahiran 30 Mei 1999 itu.

| Baca juga: El Rumi Balik Indonesia, Ini Cara Unik Maia Estianty Menyambutnya

Siapa sangka, tulisan El tentang laki-laki sejati itu ternyata memancing warganet untuk berkomentar sinis. Tak sedikit dari mereka yang mengaitkannya kembali dengan kisah masa lalu antara Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Laki,,sejati bukan harus selingkoh ea?,” sindir akun @fiasa717. “Memang laki laki sejati itu tega tak memberi mantan istri lihat anak anaknya?Kan pernah spt itu,” tulis akun @nathaly.pasaribu.

Sementara melalui kolom komentar, El memilih berpendapat soal definisi lelaki sejati. Kekasih Marsha Aruan ini seolah mengisyaratkan bahwa sebutan lelaki sejati tidak hanya diukur dari punya satu istri saja.

Laki laki sejati isterinya cuma 1 parameter dari mana ya?? Lha trus orang2 yg poligami tidak lelaki sejati gitu?!” tulis El di kolom komentar.

| Baca juga: Bak Copy Paste, Ini Bukti Dul Jaelani Mirip Banget dengan Ahmad Dhani

Tentu saja komentar El makin mengundang perdebatan antar warganet. Di satu sisi ada yang khawatir dengan pendapat El tersebut, tapi di sisi lain ada pula yang mendukungnya.

No jangan EL please jangan seperti apa yg aku pikirkan ?,” tulis akun @nggrlnny_617. “@elelrumi udah biarin aja yang komen negatif el pada bego semua itu?,” tambah akun @litlieo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here