Gara-Gara Hal Ini, Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Jadi Istrinya

Ahmad Dhani dan Maia
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani/Maia Estianty

Kebiasaan ke kelab malam mungkin sudah jadi hal biasa bagi warga Ibukota, terlebih untuk para artis. Namun nampaknya hal itu tak berlaku bagi Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan mengaku, sejak muda ia tak tertarik untuk pergi ke kelab malam.

Pengakuan itu disampaikan Dhani saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Mulanya, Deddy bertanya soal sikap suami Mulan Jameela itu yang belakangan cenderung tidak netral.

| Baca juga: Tak Mau Disamakan, Dul Jaelani Ngaku Lebih Baik dari Ahmad Dhani

“Bukan masalah netral atau tidak netral. Makanya kenapa aku itu tahun 90, zamannya masih muda nggak pernah ke kelab. Maksudnya pernah setahun sekali, bukan orang yang setiap minggu harus ke kelab,” cerita Dhani.

Lantaran sikap tersebut, Dhani sampai menyebut Maia Estianty cukup tersiksa memiliki suami seperti dirinya. “Jadi waktu itu Maia agak tersiksa punya suami gua, karena gua jarang ke kelab,” akunya di depan Deddy.

| Baca juga: Alasan Ahmad Dhani Tak Pernah Menyesali Perceraiannya dengan Maia

Bukan tanpa alasan Dhani memilih untuk menghindari kelab malam. Sebagai seorang yang tak bisa lari dalam suatu masalah, Dhani memilih untuk menghindar sebelum ia terlibat.

Menurut ayah dari Al, El, Dul itu, kelab malam cenderung tempat terjadinya banyak masalah. Sedangkan kehadirannya di sana biasanya hanya sebagai bintang tamu acara.

“Jadi kenapa gua nggak suka ke kelab karena gua itu orang yang nggak bisa lari dari masalah,” tutur Dhani.

“Maka dari itu, gua nggak mau datang ke kelab karena kelab pasti isinya berantem melulu. Gua sebenernya ke kelab bukan karena having fun. Tapi gua ke sana sebagai bintang tamu. Tapi kena (masalah) juga,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here