9 Artis yang Tetap Percaya Diri Meski Berjerawat

artis kulit jerawat berjerawat jerawatan
Foto: Dok. Pri

Siapa sih yang ingin memiliki wajah berjerawat? Tentu semua orang tak menginginkan kehadiran si jerawat yang bisa mengganggu penampilan ini, tak terkecuali para artis. Tak hanya mengganggu secara fisik, adanya jerawat tak jarang membuat orang merasa tertekan dan tidak percaya diri. 

Orang biasanya merasa malu untuk tampil di hadapan umum. Hal tersebut tak berlaku bagi deretan artis berikut. Mulai dari Nikita Willy, Angela Gilsha, Lesti Kejora hingga Karina Nadila tetap merasa percaya diri tampil dengan wajah berjerawat. Mereka tak malu untuk membagikan foto dengan wajah yang berjerawat. 

1. Nikita Willy

nikita willy artis jerawat berjerawat jerawatan
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Rabu (28/4) pekan lalu, Nikita membagikan potret wajahnya saat mengalami breakout, pada bulan Januari hingga Maret lalu. Niki bercerita, kalau ia sempat minder dan menangis setiap hari. 

Aku inget waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget untuk ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain 🥺 karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya… nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan!?” beber Niki. 

Baca juga: Melihat Isi Apartemen Mewah Nikita Willy dan Indra Priawan

Namun pemain sinetron Cinta Nikita itu tidak menyerah. Ia terus berusaha untuk mengobati jerawatnya. Kini kondisi kulit wajah Niki jauh lebih baik. 

2. Angela Gilsha

angela gilsha jerawat
Foto: Dok. Instagram Angela Gilsha

Angela memang selalu tampil flawless di depan layar kaca. Namun aktris 26 tahun ini tidak malu untuk menunjukkan kondisi kulitnya tanpa make up. 

Iya, kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya? Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya,” kata Angela di salah satu unggahan Instagram. 

Baca juga: Angela Gilsha Murka Gara-gara Kematian Marco Panari: Jangan Ngaco!

Angela pun menyisipkan pesan positif melalui unggahannya itu. Ia meminta warganet lebih percaya diri dan tidak menghujat mereka yang memiliki kulit berjerawat.

“Yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan.✨ Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati,” pungkasnya. 

3. Lesti Kejora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here