Daffa Wardhana Positif Covid, Perhatian BCL Ini Jadi Sorotan

daffa wardhana positif covid 19 dekat dengan bcl
Foto: Dok. Pri

Putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana positif Covid-19 sejak beberapa hari lalu. Kabar tersebut diungkap oleh mantan kekasih Chelsea Islan itu lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Jumat (30/4).

Daffa merasa kaget saat dirinya dinyatakan positif Covid, sebab pemilik nama lengkap Mohammad Daffa Wardana tersebut sudah disuntik vaksin dua kali. Laki-laki 23 tahun itu juga selalu menghindari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan. 

Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk,” cerita Daffa. 

Setelah vaksin pun gue ga ‘menggampangkan’, beraktifitas di luar jg masih, tapi setiap ada pertemuan yang melibatkan cukup banyak orang atau berolahraga yang berdekatan minimal selalu antigen dan menjauhi kerumunan,” lanjutnya. 

daffa-wardhana-positif-covid-19-anak-marini-zumarnis
Daffa Wardhana positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Daffa Wardhana

Baca juga: Gagal Fokus Pandangi Daffa, Mayangsari Ajak Marini Zumarnis Besanan

Namun Daffa kembali melakukan introspeksi diri. Ia menduga kalau pola hidupnya yang kurang sehat selama bulan Ramadan jadi salah satu penyebab ia terserang Covid.

Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cendurung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan ‘asupan’ makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh,” lanjutnya. 

Meski begitu laki-laki kelahiran 28 November 1998 itu tetap merasa bersyukur. Pasalnya meski ia terserang Covid-19, orang-orang yang pernah berinteraksi dengannya dinyatakan negatif. 

“Allhamdulilah, sejauh ini orang-orang terdekat gue tested PCR negative. Setelah ngasih tau semua orang yang gue ketemuin H-7, belum ke-trace ketular nya dari mana,” sambungnya. 

Lulusan University of Melbourne tersebut juga ingin memanfaatkan waktu isolasinya ini sebaik mungkin. Ia ingin menghabiskan waktunya dengan meditasi, menulis dan berdoa. 

Gue juga lebih melihat ini sbg peringatan dari Tuhan YME untuk beristirahat, gue juga akan mencoba untuk menggunakan waktu ini untuk fokus ke diri sendiri dengan menulis jurnal, meditasi, berdoa dan banyak hal lain untuk lebih mengenal diriku,” ujarnya. 

Di akhir unggahannya, Daffa juga mengungkap kondisi terbarunya. Ia merasa kalau gejala yang dialaminya tidak terlalu buruk.

Secara fisik, I’m mostly fine, sedikit flu aja, nafsu makan oke kok, sedikit lemes, penciuman hilang, tapi Allhamdulilah nggak merasa demam/ yang buruk lainnya… Stay safe, jaga makanan and take care everyone ❤️,” pungkasnya. 

Baca juga: Mengintip Suasana Perayaan Ultah BCL yang Sederhana

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah seleb juga menitipkan doa agar daffa cepat sembuh. Salah satunya datang dari penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari alias BCL. 

Get well soon @daffawardhana 🙏🏻😊,” tulis BCL.

Komentar BCL itu pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang menggoda BCL dan Daffa. Bahkan tidak sedikit yang bertanya apakah keduanya memiliki hubungan spesial. 

@bclsinclair love nya ketinggalan kayaknya😂 get well soon sayang😍 semoga kakaknya yg abis nge gym bareng baik baik saja❤️,” tulis akun @bulan_emon. “@pencaricinta12_ emg mereka pacaran?” tanya akun @fpahbc. “@bclsinclair 🔥Gws cie cie obat Terbaeklah @daffawardhana 🔥,” akun @vdaffabunga menambahkan. 

Wah kira-kira ada apa dengan daffa dan BCL? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here