Thalita Latief Akhirnya Blak-blakan Soal Perselingkuhan Suami

suami-thalita-latief-perselingkuhan-dennis-lyla
Foto: Dok. Instagram Thalita Latief

Pernikahan Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’ terancam berakhir di meja perceraian. Setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Thalita menggugat cerai sang suami pada 22 Maret lalu. Sidang perceraian perdana mereka pun sudah digelar pada Kamis (1/4) ini. 

Begitu banyak isu yang mengemuka perihal sebab hancurnya rumah tangga Thalita dan Dennis. Mulai dari rumor kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga adanya orang ke tiga. Meski begitu, Thalita memilih untuk bungkam. 

Hingga akhirnya, Kamis (1/4) Thalita Latief buka suara. Ia mengatakan memang ada dugaan kalau suaminya itu berselingkuh. Namun Thalita memilih untuk tidak banyak berkomentar.

“Dugaan (berselingkuh) ada. Saya enggak bisa bilang bagaimana-bagaimana karena saya bisa bicara itu di persidangan. Tapi, sudah banyak memang yang memberitahukan informasi mengenai apa yang kalian mau tanyakan itu kepada saya. Itu benar gitu kalau kita ngomong dari info-info yang masuk,” tutur Thalita. 

thalita-latief-dan-dennis-lyla-cerai
Thalita Latief akui kalau sang suami selingkuh. Foto: Dok. Instagram Dennis Lyla

Diakui Thalita sudah banyak orang yang memberitahukan soal perselingkuhan Dennis Lyla itu padanya. Bahkan beberapa teman Thalita sudah melihat sendiri kalau Dennis main serong.

“Teman saya banyak yang lihat,” kata Thalita. 

|Baca juga: Oh, Jadi Ini Alasan Thalita Latief Gugat Cerai Suami!

Meski telah tersakiti, perempuan 32 tahun itu memilih untuk tidak koar-koar tentang aib suaminya lebih lanjut. Ia hanya berharap agar proses perceraiannya cepat usai.

“Saya juga, mau gimanapun, saya tetap harus menjaga privasi anak saya. Kalau beritanya ke mana-mana, kasihan. Kalau yang pasti, sejauh ini, pokoknya saya pengin cepat selesai. Sebagai seorang perempuan, saya enggak mau lagi mendapat perlakuan yang tidak seharusnya saya dapatkan,” imbuhnya.

Baca juga: Akhirnya Gugat Cerai, Ini 7 Fakta Rumah Tangga Thalita Latief dan Dennis ‘Lyla’

Thalita ogah harus kembali mengungkit luka yang ia rasakan selama ini. Apalagi selama tiga tahun terakhir Thalita dan Dennis memang sudah tak lagi tinggal satu atap. Pemain film Lawang Sewu itu pun memanfaatkan waktu tiga tahun tersebut untuk menguatkan dirinya.

“Sayanya malas gitu bicarain itu, sakit. Jadi, daripada saya membuka luka-luka yang saya tiga tahun. Loh, saya butuh tiga tahun berdiri di sini. Jadi saya ingin cepet saja selesai, ingin keadilan untuk diri saya dan anak saya,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here