4 Penyebab Memanasnya Konflik Vanessa Angel dan Jane Shalimar

0
61
Konflik Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Foto: Dok. Instagram Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Nama Jane Shalimar santer dibicarakan, berkaitan kasus penangkapan Vanessa Angel beberapa waktu lalu. Jane menjadi orang pertama yang berani pasang badan, untuk membebaskan Vanessa. Ya, saat itu Vanessa Angel dan Jane Shalimar memang berteman dekat.

Sayangnya, sekarang ini persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar justru merenggang. Keduanya sama-sama merasa dirugikan, setelah kasus ini menyeruak.

Baca juga: Vanessa Angel Jawab Tudingan Terkait Jane Shalimar

Berikut adalah beberapa hal, yang disinyalir sebagai penyebab kerenggangan persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar. Apa saja itu?

1. Tudingan Jane Shalimar cari panggung

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa bantuan Jane pada kasus Vanessa, hanyalah untuk mencari panggung saja. Rasa kecewa pun disampaikan Jane pada Instagram Story-nya.

Dalam pernyataan tersebut, Jane mengaku sudah melakukan semuanya dengan ketulusan dan keikhlasan. Namun Jane terkejut, ketika fakta-fakta justru diputarbalikkan.

Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputarbalikkan seolah2 kita yg mencari panggung..Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim,” tulis Jane.

2. Konferensi pers tanpa sepengetahuan Vanessa Angel

Di sisi lain, pihak Vanessa merasa dirugikan oleh pernyataan Jane Shalimar dan kuasa hukum, Muhammad Zakir Rasyidin. Vanessa mengaku tidak tahu mengenai konferensi pers, yang dilakukan Jane pada Senin (7/1) lalu itu.

Baca juga: Becky Tumewu Ungkap Penyebab Meninggalnya Robby Tumewu

Tidak hanya itu, pernyataan yang disampaikan dalam konferensi pers itu pun, tidak dikomunikasikan terlebih dahulu pada Vanessa. Sehingga menurut kuasa hukum Vanessa yang baru, Milano, hal itu bisa memperkeruh pemberitaan kasus Vanessa ini.

3. Vanessa Angel bentak Jane Shalimar via telepon

Sebelum Vanessa mengadakan konferensi pers dengan pengacara barunya, ia sempat menelepon untuk mengonfirmasi pernyataan Jane sebelumnya. Betapa terkejutnya Jane, mendengar sahabatnya berbicara dengan nada tinggi.

Menurutnya, Vanessa tidak pernah bersikap seperti itu sebelumnya. Jane menjadi geram, kemudian menghapus foto-foto Vanessa di Instagram pribadinya. Bahkan, Jane juga memutus pertemanan dengan Vanessa, di semua media sosial.

4. Blokir akses komunikasi, hingga minta kembalikan kartu ATM

Yang terbaru, Jane meminta Vanessa untuk segera mengembalikan kartu ATM milik Jane. Ia terpaksa mengungkap ini secara terbuka, lantaran semua akses komunikasi telah diblokir oleh Vanessa.

Baca juga: Mengintip Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ‘Pantai Pribadi’

Jane memang meminjamkan kartu ATM-nya saat Vanessa ditangkap atas kasusnya itu. Usai insiden penggerebekan lalu, Vanessa sama sekali tidak memegang uang. Bahkan Jane pula yang membelikan baju untuk Vanessa, di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.

“Oh saya minta tolonglah, karena saya nggak bisa kontak mereka. Tolong kartu ATM saya yang masih ada sama Eca (Vanessa) dikirim saja pakai ojek online, atau nggak dikirim ke kantor bang Zakir lewat paket,” tutur Jane.

Dalam kesempatan tersebut, Jane juga menegaskan bahwa ia tidak mau lagi berurusan dengan pihak Vanessa. (*)