Vanessa Angel Dirugikan Oleh Pihak Jane Shalimar

0
117
Tanggapan Vanesha Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel & Jane Shalimar

Menanggapi pernyataan-pernyataan yang viral di media sosial, pihak Vanessa Angel akhirnya mengadakan konferensi pers, Rabu (9/1) kemarin. Tidak sendiri, Vanessa didampingi sang kekasih, manajer, juga kuasa hukumya yang baru, Milano dan tim.

Berbagai kabar simpang siur dibahas. Termasuk tentang konferensi pers, yang digelar Jane Shalimar dan Muhammad Zakir Rasyidin, tanpa kehadiran Vanessa beberapa waktu lalu.

Baca juga: Vanessa Angel Jawab Tudingan Terkait Jane Shalimar

Vanessa melalui kuasa hukumnya, menyayangkan adanya konferensi pers yang dilakukan pada Senin (7/1) lalu itu. Hal itu dilakukan Jane dan Zakir, tanpa sepengetahuan Vanessa.

“Mestinya berunding. Apapun statement itu, ditanyakan dulu ke Vanessa. Apalagi ada konferensi pers itu, yang suratnya Vanessa tidak tahu sama sekali. Berita yang beredar sudah tidak kondusif, untuk pandangan hukum Vanessa sendiri. Karena Vanessa tidak ngomong apa-apa,” ujar Milano.

Baca juga: Dituduh Cari Panggung, Jane Shalimar Kecewa dengan Vanessa Angel?

Saat ditanya mengenai konferensi pers sebelumnya, pihak Vanessa merasa dirugikan. Hal tersebut lantaran statement Jane dan Zakir itu, tidak dirundingkan terlebih dahulu pada Vanessa.

Statement dalam presscon sangat merugikan. Seharusnya, apapun yang berkaitan dengan penyidikan, tidak untuk diumbar. Itu tidak etis,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, pihaknya tetap menyampaikan terima kasih atas bantuan Jane dan Zakir. Untuk ke depannya, Vanessa akan didampingi oleh Milano dan tim, untuk menyelesaikan kasusnya. (*)