Dituduh Cari Panggung, Jane Shalimar Kecewa dengan Vanessa Angel?

0
99
vanessa-angel-dan-jane-shalimar
Foto: Sukri/Nyata

Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar, seakan tak bisa terpisahkan. Jane memposisikan dirinya sebagai seorang kakak, ketika Vanessa mendapat masalah baru-baru ini. Bahkan, dengan sigap ia menyediakan seorang pengacara untuk artis 27 tahun tersebut. 

Jane bersama dengan kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin, sempat menggelar konferensi pers pada Senin (7/1) kemarin. Beberapa fakta juga telah diungkap oleh pengacara tersebut. 

Di antaranya adalah Zakir menyebut, bahwa Vanessa hanya dijebak salah satu oknum artis yang pernah berselisih dengannya. Perihal tarif Rp 80 juta itu, Vanessa juga tidak menerimanya. 

Baca juga: Kebenaran Dibalik Beredarnya Foto Bugil Vanessa Angel

Sayang, sehari setelah konferensi pers tersebut, Zakir bersama dengan timnya tidak akan mendampingi Vanessa lagi. Surat pencabutan kuasa Zakir itu, resmi ditandatangai oleh pemain sinetron Cinta Intan (2008) itu, tertanggal 8 Januari 2018. 

Mendengar hal tersebut, Jane Shalimar seakan mengungkapkan kekecewaannya. Ia curhat lewat Instagram story. 

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Ditawari Harga Fantastis untuk Prostitusi

Dalam pernyataannya tersebut, Jane mengaku sudah melakukan semuanya dengan ketulusan dan keikhlasan. Namun ia kaget, ketika fakta diputarbalikkan dan ia dianggap mencari panggung. 

Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputarbalikkan seolah2 kita yg mencari panggung..Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim,” kata Jane. 

Baca juga: Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi, Apa Kata Sang Pacar?

Meski merasa kecewa, Jane tetap mengirimkan doanya.

Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yg baik untukmu. Dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” Jane menambahkan. 

Kejujuran dan kebaikan, jadi harapan yang ditulis oleh Jane. “Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan, org2 baik yang menyayangimu, dengan tulus dan apa adanya,” pungkas Jane. (*)