Becky Tumewu Ungkap Penyebab Meninggalnya Robby Tumewu

robby-tumewu-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Becky Tumewu

Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Artis sekaligus desainer, Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1) ini, pukul 00.05 WIB. Berita ini disampaikan oleh sang sahabat, Becky Tumewu lewat Instagram pribadinya.

Becky mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya, bersama Robby yang duduk di atas kursi roda. Melalui kolom caption, ia pun mengungkap kalau sahabatnya itu sudah sakit sejak lama.

Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” kata Becky.

Dikutip dari Kumparanpemilik nama lengkap Ruth Ludwina Rebecca Tumewu itu, mengungkapkan kalau Robby sempat menderita stroke sejak lama.

View this post on Instagram

A post shared by Becky Tumewu (@becktum) on

Baca juga: 7 Potret Harmonis Keluarga Becky Tumewu yang Jarang Terekspos

Sementara itu, dalam unggahannya ini, Becky juga mengenang segala kebaikan Robby. Wanita 48 tahun itu, menyebut Robby sebagai sosok yang humoris.

Senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa,” tambahnya.

Baca juga: 8 Sinetron Legendaris Indonesia yang Tak Terlupakan

Tak lupa, Becky juga sekilas bercerita tentang totalitas Robby saat menjadi fasilitator di kelas desain. “Sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya,” katanya.

Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) 🙏🏼❤️,” pungkas Becky.

Baca juga: Harga 8 Koleksi Tas Mini Artis Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Dari kabar yang beredar, Robby akan disemayamkan di rumah duka Oasis Tangerang. Selamat jalan Robby Tumewu, semoga engkau tenang di sisi-Nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here