Mengintip Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ‘Pantai Pribadi’

foto-bulan-madu-priyanka-chopra dan nick jonas (2)
Foto: Dok. Instagram Nick Jonas

Setelah kedapatan mendarat di salah satu wilayah Kepulauan Karibia beberapa waktu lalu, pasangan yang satu ini terlihat begitu bahagia. Sejumlah video dan foto bulan madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun, berhasil membuat kita baper. 

Sejak turun dari pesawat, keduanya sudah memamerkan kemesraannya dengan bergandengan tangan. Raut kebahagiaan seakan tak bisa disembunyikan, dari wajah mereka.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Nick&Priyanka Jonas FC (@nickyanka18) on

Priyanka sempat membagikan satu momen, ketika dirinya menikmati kehangatan di pinggir pantai. Sang suami tak mau kalah. Nick juga mengunggah video di Instagram story-nya. 

Baca juga: Baru Terekspos! Sederet Momen Pernikahan Priyanka dan Nick

Damai dan romantis, dua kata itulah yang pantas untuk menggambarkan suasana yang terangkum di sana. Dalam video itu, Priyanka yang mengenakan bikini berwarna kuning, terlihat asik sendiri bermain ayunan. Tidak nampak adanya orang lain di sana, sehigga tempat itu seakan menjadi pantai pribadi mereka. 

foto-bulan-madu-priyanka-chopra-dan-nick-jonas
Foto: Dok. Instagram Nick Jonas

Baca juga: Intip Resepsi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick yang Bertabur Bintang

Tak lama setelah itu, keduanya pun membagikan foto saat menikmati malam di pinggir kolam renang. Priyanka tampak cantik, dalam balutan dress tanpa lengan berwarna putih. Nick memilih setelan jas oranye dan kaos putih, untuk melengkapi penampilannya. 

And then.. there was only him,” tulis Priyanka.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Nick juga mengunggah foto serupa dengan caption yang tak sederhana. “Mr. & Mrs. Jonas,” kata pelantun Bom Bidi Bom itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here