Dikabarkan Dekat dengan Reino, Syahrini: Aku Pilih Tak Menunjukkannya

kedekatan-syahrini-dan-reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini dan Reino Barack

Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack sedang ramai diperbincangkan. Terlebih sejak status ‘makan teman lagi hits’ yang dituliskan oleh Luna Maya menjadi viral. Publik menyangka tulisan itu ditujukan untuk penyanyi 36 tahun tersebut.

Reino dan Syahrini pun kedapatan saling membalas komentar di Instagram. Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack tersebut, juga tak pernah absen memberikan ‘cinta’ alias like di unggahan-unggahan pelantun Cetarrrrr itu.

Reino pun menyukai rangkaian foto promosi single terbaru SyahriniCintaku Kandas. Salah satunya, foto yang diunggah pada Rabu (5/12) kemarin.

Tak lupa, Syahrini menuliskan sebuah kalimat bijak di dalam kolom caption. “Aku melihat segalanya. Tapi aku pilh untuk tak menunjukannya (apapun),” katanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: 5 Momen Haru di Prosesi Pernikahan Priyanka dan Nick Secara Kristen

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Lagi-lagi mereka menyangkutpautkannya dengan Luna Maya.

Lirik nya (lagu Syahrini) berasa nyindir LM @lunamaya yah inces.. @princessyahrini maaf loh kl salah,” tulis akun @dinnalovita. “Mmg cantik.. Tapi harapan saya jangan sampai makan teman seperti insta storynya ka @lunamaya.kasian kn.masa iya bahagia di atas penderitaan org.this is not me. belajarlah memahami sesama hati perempuan. Kita bersenang senang hanya di dunia jd BERFIKIR lah sebelum BRTNDAK.peace,” tambah akun @uttie10 menambahkan.

Baca juga: Ketika Prilly Latuconsina Berubah Menjadi Snow White

Di sisi lain, tidak sedikit yang memilih untuk mengomentari penampilan Syahrini. Mereka menilai pemain film Bodyguard Ugal-ugalan (2018) itu, terlihat mirip dengan Soimah.

Mirip mak e soimah cantik,” ujar akun @unnaozawa. “Demi allah gaboong mirip soimah,” kata akun @agustriyadi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here