5 Momen Haru di Prosesi Pernikahan Priyanka dan Nick Secara Kristen

suasana-pernikahan-priyanka chopra dan nick jonas
Foto: Dok. Instagram priyanka Chopra

Bukan hanya megah dan meriah, suasana pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga penuh rasa haru. Terlebih dalam prosesi pernikahan Kristen keduanya, yang berlangsung pada Sabtu (1/12) pekan lalu.

Nick Bahkan terlihat mengusap air matanya, saat melihat Priyanka berjalan di altar. Penasaran dengan suasana pernikahan Priyanka Chopra dan Nick? Yuk, intip.

1. Pelukan haru Joe Jonas

suasana-pernikahan-priyanka chopra
Foto: People

Dalam video eksklusif yang dibagikan oleh People, Joe Jonas terlihat menangis dan memeluk Nick sebelum prosesi pernikahan adiknya itu.

2. Mimpi jadi nyata

suasana-pernikahan-priyanka chopra 4
Foto: People

“Setiap gadis memiliki mimpi untuk menjadi seorang putri di hari pernikahannya. Tetapi tak pernah terpikirkan olehku, aku ingin seperti apa nantinya,” ungkap Priyanka kepada People. 

Bisa menggelar 2 prosesi pernikahan besar, dengan 2 tradisi berbeda membuatnya begitu bahagia. “Ini membuat hatiku meleleh. Bisa menggelar 2 pernikahan besar di India, dengan keluargaku dan teman-temanku, jadi momen yang begitu spesial,” kata Miss World tahun 2000 tersebut.

Baca juga: Mengintip 6 Sudut Rumah Masa Depan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Melengkapi hari bahagianya tersebut, Priyanka mengenakan baju pengantin karya rumah mode Ralph Lauren. Butuh waktu selama 1.826 jam (76 hari) untuk menyelesaikan gaun ini.

suasana-pernikahan-priyanka chopra (3)
Foto: People

Gaun yang dihiasi dengan kristal Swarovski ini, dilengkapi dengan veil (kerudung) sepanjang 75 kaki atau setara 22 meter. Dibutuhkan 6 orang untuk membawa veil tersebut.

3. Priyanka Chopra didampingi ibundanya saat berjalan di altar

suasana-pernikahan-priyanka chopra (1)
Foto: People

Pengantin wanita biasanya didampingi oleh ayahnya saat berjalan di altar. Berbeda dengan Priyanka, ia menggandeng ibundanya, Madhu Chopra. Seperti yang diketahui, ayah artis 36 tahun ini, Ashok Chopra meninggal dunia karena kanker pada 2013 silam.

4. Nick Jonas menangis

nick-jonas-menangis
Foto: People

Melihat calon istri tampil begitu cantik layaknya seorang putri, Nick tak bisa membendung emosinya. Ia tampak meneteskan air mata dan mengusapnya dengan cepat. Nick tak pernah menduga bahwa hari spesialnya ini akan berjalan sesempurna itu.

5. Pernikahan mereka disahkan langsung oleh ayah Nick

suasana-pernikahan-priyanka chopra (2)
Foto: People

Upacara pemberkatan, dipimpin secara langsung oleh ayah Nick, Kevin Jonas Sr. Pada prosesi ini, terlihat Priyanka berkaca-kaca.

“Prosesi tersebut penuh dengan air mata. Aku tak bisa menahannya. Kupikir aku merasa gugup dan khawatir,” ucap aktris tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here