Ketika Prilly Latuconsina Berubah Menjadi Snow White

prilly-latuconsina-jadi-snow white
Foto: Dok. Instagram FD Photography

“Mirror mirror on the wall, who’s the fairest of them of all?” Kalimat tersebut jadi ciri khas dalam cerita Snow White. Nah, dalam sebuah pemotretan terbaru, Prilly Latuconsina jadi Snow White, lho. 

Mengenakan gaun berwarna merah, biru dan kuning, Prilly begitu mirip dengan Snow White. Ditambah dengan tiara yang menghiasi kepala, dan apel beracun yang dipegangnya, seakan membuat karakter dari dongeng tersebut menjadi nyata.

Akting Prilly dalam video singkat yang dibagikan oleh akun FD Photography pun, seakan merangkum kisah tragis Snow White.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Baca juga: Jalan-Jalan ke Istanbul, Netizen Serang Prilly Karena Tak Pakai Hijab

Dalam kolom caption, Prilly menuliskan sedikit rangkuman cerita tentang putri tercantik pada masanya itu. Tak lupa, kejadian tragis yang melibatkan ratu dan apel beracunnya.

“Hingga seorang pangeran menemukannya tertidur. Dan dia mencoba untuk membangunkannya dengan sebuah ciuman,” tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Baca juga: Jackie Chan Buka-bukaan Soal Perselingkuhannya ke Publik

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk dari beberapa seleb. “Jangaan digigit apleyaaa.. di jus ajaaa @prillylatuconsina96,” tulis Rossa. “Snow whiteee yg mungil….karakter yg pas bngetttt eaaaa @prillylatuconsina96,” ujar Belly Iverzon. “Wow babe look at you,” kata Laura Theux menambahkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Tak sedikit pula yang memberikan pujiannya untuk penampilan kekasih Maxime Bouttier ini. “Cantiik bangeeet sih?? Knpa selalu cantik,” tanya akun @diansariruthmaya. “Such a beautiful girl @prillylatuconsina96,” kata akun @nana_ramadhan_safitri menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here