Putri Engku Emran Bongkar Isi Tas Laudya Cynthia Bella

0
613
Isi tas Laudya Cynthia Bella
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Ada yang baru dari konten video yang diunggah di YouTube LCB Channel. Kanal YouTube milik artis cantik Laudya Cynthia Bella itu, biasanya berisi video keseruan Bella bersama teman-temannya. Namun kali ini ia tak sungkan, untuk berbagi momen seru bersama keluarga kecilnya.

Dalam vlog itu, Bella beserta suaminya, Engku Emran dan juga putrinya Engku Aleesya, melakukan perjalanan menuju Pulau Langkawi, Malaysia. Video dibuka dengan Bella dan Aleesya, saat berada dalam mobil.

Baca juga: Laudya C. Bella Curhat Bareng Gigi Soal Perlakuan Raffi di Masa Lalu

Bella mengatakan, itu adalah hari terakhir putrinya menjalani tes di sekolahnya. Wajah bahagia pun terpancar dari Aleesya. Namun seketika, senyum manis itu berubah menjadi masam, saat Bella menyinggung tentang hasil tesnya.

Dalam perjalanan menuju ke bandara, Bella terlelap dalam tidurnya. Hal itu menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan bagi Aleesya.

Hi everyone, bunda’s sleeping right now, so I am going to check her bag. What is inside?,” kata Aleesya yang mengambil alih vlog milik bundanya itu.

Baca juga: Alasan Ayah Cut Meyriska Tolak Mentah-mentah Roger Danuarta

Ponsel menjadi benda pertama yang dikeluarkan dari dalam tas. Kemudian tas kosmetik yang berisikan lip balm, maskara, bedak, kaca, hingga hand sanitizer.

Aleesya juga membongkar isi dompet Bella yang berwarna hijau muda. Di dalamnya terdapat buku catatan kecil, pulpen, serta beberapa lembar uang Ringgit. Gadis sembilan tahun itu sempat menunjukkan ekspresi terkejut, begitu tahu jumlah uang yang ada di dompet bundanya.

Kemudian ada benda-benda lain seperti powerbank, kacamata hitam, permen, cokelat yang tampak sudah meleleh, tisu basah, earphone, serta beberapa alat kecantikan portabel.

Tidak berhenti pada membongkar isi tas Bella. Keisengan Aleesya berlanjut dengan memberikan prank di ponsel milik Bella. Namun tampaknya Bella tidak menyadari hal itu. Mereka pun kemudian bertemu Engku Emran di bandara, dan melanjutkan perjalanan dengan pesawat. (*)