Laudya C. Bella Curhat Bareng Gigi Soal Perlakuan Raffi di Masa Lalu

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia
Foto: Dok. Instagram Laudya C. Bella/Net

Bukan hal yang mengherankan, jika mantan pacar bersikap sinis ketika bertemu langsung dengan pasangan kita yang baru. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi kedekatan yang nampak dari Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina.

Ya, Nagita memang saat ini sudah menjadi istri seorang Raffi Ahmad. Sedangkan Bella, pernah menjalin hubungan spesial dengan suami Nagita itu sekitar 17 tahun yang lalu.

Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Bella dan Nagita curhat mengenai kisah mereka bersama Raffi Ahmad. Sesi QnA dibuka oleh pertanyaan yang dibacakan oleh Melly Goeslaw. “Gimana rasanya jadi mantan Raffi Ahmad?”

“Jujur ya, nyesel enggak juga sih. Tapi ya cukup tau ajalah,” ucap Bella sambil tertawa dibarengi dengan Nagita.

Baca juga: Rayakan Anniversary Ke-12, Netizen Minta Personil BBB Comeback

Masih penasaran dengan jawaban itu, Raffi kembali menanyakan perihal karakternya kepada Bella. “Raffi Ahmad orangnya baik nggak? Jujur ya.”

“Baik banget, tiga kali mutusin aku,” jawab Bella dengan gelak tawa. “Pas mutusin diturunin di pinggir jalan,” tambah Bella ditimpali kata-kata Nagita yang melarang Rafathar bersikap seperti ayahnya tersebut.

“Tapi nggak apa-apa Gi, itu kan masa lagi labil. Emang pas lagi umurnya atau segala macam,” kenang Bella sambil menerawang kembali masa lalunya tanpa beban.

Baca juga: Putri Bungsu Sophia Latjuba Berubah jadi Kembaran Victoria Beckham

Bella juga mengungkapkan walaupun Raffi dan suaminya, Engku Emran sama-sama berhoroskop aquarius, namun keduanya memiliki karakter yang berbeda.

Tak hanya Bella yang menjawab pertanyaan Melly Goeslaw. Gigi selaku ‘mantan sahabat’ yang kini menjadi istri dari Raffi tersebut juga ikut menjawabnya.

“Ya Alhamdulillah,” jawab Nagita sambil senyum-senyum. “Alhamdulillah ujungnya ke pernikahan,” ujar Bella menambahkan perkataan Gigi.

“Alhamdulillah. Baik itu relatif. Ya nggak mungkinlah masa suami sendiri tiba-tiba mukul, walaupun ada yang kayak gitu. Tapi kan (Raffi) enggak,” tambah Gigi.

Ketika Nagita ditanya apakah Raffi selalu mencintainya, ia hanya senyum-senyum sambil mengamini ucapan suaminya tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here