Rayakan Anniversary Ke-12, Netizen Minta Personil BBB Comeback

BBB-aniv-ke-12
Foto: Dok. Instagram Melly Goeslaw

Bukan Bintang Biasa atau yang lebih dikenal dengan grup musik BBB, baru saja merayakan anniversary-nya yang ke-12. Grup yang beranggotakan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia ini, mengeluarkan single pertamanya pada tahun 2006.

BBB sendiri merupakan grup bentukan dari Melly Goeslaw. Melalui Instagram pribadinya, Melly mengunggah kenangan-kenangannya bersama BBB.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

“Selamat hari jadi. Sdh 12 tahun bersama, meskipun tidak selalu membuat karya bersama sama, tp selalu saling support dan berpegang erat saat salah satu dari kalian sedang sendu, satu sama lain saling mendengar dan ikut merasakan,” tulis Melly dalam postingannya.

Baca juga: 10 Potret Keromantisan Mike Lewis dan Janisaa yang Terabadikan Kamera

BBB terakhir mengeluarkan single pada tahun 2015, dengan lagunya Best Friend Forever. Single-single lain seperti Let’s Dance Togather (2006), Bukan Bintang Biasa (2007) dan Putus Nyambung (2007), menjadi lagu andalan yang mengangkat namanya.

Namun BBB kini vakum, para personilnya pun tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Seperti diketahui, semua anggotanya sudah berkiprah lebih dulu menjadi artis, sebelum BBB dibentuk.

“Love u anak anakku , semoga tetap menjadi keluarga yang manis. Sukses dengan karier masing masing, mencapai semua yg diinginkan dalam prestasi yang tinggi di jalan masing masing. Doaku yang terbaik buat kalian dalam menjalani karier dan kehidupan selamanya 😘😘😘,” tambah Melly dalam caption-nya.

Baca juga: Melly Goeslaw Kenang Masa Lalunya Bersama Suzzanna

Melly juga membagikan foto-foto pemotretan BBB sebagai momen untuk anniversary-nya yang ke-12.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Baca juga: Cut Meyriska Berhijab Usai Dikabarkan Temani Roger Danuarta Bersyahadat

Para anggota BBB pun mengunggah postingan ulang tahun ke 12 nya, di akun Instagram masing-masing dan menyematkan kata-kata yang mengharukan.

“Terimakasi ibu @melly_goeslaw & Papa @antohhoed yg telah melahirkan kami BBB 12 thn yg lalu, masi inget gimana kita selalu berpegangan tangan saat pertama kali melangkah ke atas panggung.. dukungan hebat ibu dan papa anto selalu menjadi kekuatan kami untuk berani menjadi “Bukan Bintang Biasa” … Sukses selalu buat kita semua dalam hal apapun dan dimanapun kita sekarang.. love you sooo muchh,kangen luar biasa,” tulisnya.

Baca juga: Video Prewed Melody Eks JKT48 Sukses Bikin Netizen Baper

Para netizen pun berharap adanya reuni BBB, dengan melahirkan album baru.

“Come back dong😍,” tulis ferahasan. “Kangen BBB nyanyi lagi,”tulis ndoettya. “Reuni apaaa😭😭😭😭. Kita pun kangeeeeennn😭 kalian,” tulis lidiagunna. “Sya jga kgn bgt pengen lihat kalian luncurkan album baru.dan kalo boleh pesan tolong jgn ampe pecah grup nya krna grup BBB itu bagus bgt.dan d saat luncur album pertma sllu berkesan.dan kalo lgi muter lgu bbb suka inget waktu msa llu sukses sll ya buat BBB,” tulis usepsaputra85. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here