Perjuangan Cinta Adit Insomnia sebagai Perjaka Tong-Tong

0
234
adit-insomnia-di-perjaka-tong-tong
Foto: Dok. Instagram Adit Insomnia

Terkenal sebagai VJ MTV Insomnia beberapa tahun lalu, siapa sangka kalau Adit Insomnia sebenarnya adalah sosok pemuda yang pemalu dan tak berani bicara dengan perempuan. Adit yang bekerja sebagai akuntan di sebuah majalah dewasa, hingga kini belum pernah pacaran. Namun kehadiran Razi, fotografer baru di tempatnya bekerja merubah semuanya.

Gue tuh seseorang yang lugu banget dan punya impian hangout bareng Sassha Carissa, top model di kantor gue. Akhirnya gue kenal dengan Razi si playboy yang mengajarkan lebih jauh dari ekpektasi. Akhirnya gue bertransformasi dari yang cupu banget sampai akhirnya mengerti dewasa seutuhnya,” jelas Adit di temui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Baca juga: Sempat Minder Jadi Penyanyi, Rossa Ingin Bekerja Kantoran

Perjuangan Adit untuk mewujudkan mimpinya hangout bersama Sassha sekaligus merubah kekakuannya pada wanita ini, rupanya ada di web series yang berjudul Perjaka Tong Tong. Ini merupakan karya yang diproduksi oleh Sensitif Vivo bekerjasama dengan Majalah Popular.

web-series-perjaka-tong-tong
(Dari kanan) Produser, Direktur Danpac Pharma, Pimpinan Redaksi Popular, Sutradara dan para pemain Perjaka Tong-Tong

Dalam drama bergenre komedi romantis dan diunggah di YouTube setiap Kamis malam tersebut, Adit memerankan karakter yang bernama Vito. Meski termasuk web series dewasa, tapi Adit menilai tak ada adegan mesum di dalamnya. Justru sebaliknya, karya ini memberi banyak nilai positif bagi penonton. 

“Susahnya gue harus berakting adegan dewasa. Lebih intim tapi nggak mesum. Ini bukan tayangan jorok, tapi ngajarin kita semua supaya jadi dewasa dan bertanggung jawab,” jelasnya.

Baca juga: Putri Bungsu Sophia Latjuba Berubah jadi Kembaran Victoria Beckham

Web series yang dibuat oleh Sensitif Vivo bekerjasama dengan majalah Popular ini rupanya tengah mendulang kesuksesan. Memasuki episode ke-7, saat ini total viewer-nya telah melebihi angka 13 juta dan terus bertambah secara signifikan.

“Ternyata selain jumlah penonton yang menggembirakan, komentar-komentarnya bernada positif dan banyak yang meminta durasi diperpanjang dan waktu tayang lebih sering,” jelas Pemimpin Redaksi Popular, Faisal Rahim.

“Diharapkan penonton web series Perjaka Tong-Tong tidak hanya mendapat hiburan, namun lebih memahami nilai-nilai persahabatan, asmara dan tanggung jawab untuk selalu menjaga kesehatan reproduksinya,” tambah Direktur Utama PT Danpac Pharma yang menaungi Sensitif Vivo. 

Penasaran dengan web series-nya?

Bagaimana menurut kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here