Putri Bungsu Sophia Latjuba Berubah jadi Kembaran Victoria Beckham

anak-kedua-sophia-latjuba
Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang

Genap berusia 13 tahun, anak Sophia Latjuba, Manuella Aziza Villarreal tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Bahkan saking cantiknya, Sophia mengatakan bahwa putri bungsunya itu mirip dengan Victoria Beckham.

Hal ini terungkap dari sebuah foto, yang diunggah oleh Sophia di Instagram pribadinya, pada Minggu (12/11) kemarin. Dengan mengenakan makeup sederhana, dan baju kasual, Manuella tampil layaknya saudara kembar desainer kondang tersebut.

Tatapan mata yang tajam dan pelit senyum, jadi dua ciri khas yang dimiliki oleh Victoria dan ditiru oleh Manuella. “Lil’ Victoria Beckham,” tulis Sophia dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Baca juga: Pamer Foto Olahraga, Perut Sophia Latjuba Bikin Netizen Tercengang

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang satu suara dengan Sophia. Bahkan, pada awalnya mereka mengira bahwa Manuella adalah Victoria.

Seriously, sekilas gw kira ini Victoria Beckham beneran.. Gileee,” tulis akun @meidyprima. “Kirain victoria becham hahahha ehh pas liat caption hahahah……@victoriabeckham She is like you,” sahut akun @oline_santi. “Kirain tadi beneran Victoria Beckham,” ujar akun @ge.malaaa menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here