Aurel Kejutkan Ashanty dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

0
550
ashanty-aurel
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Kejutan momen ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu, tak hanya dihiasi oleh pesta mewah yang penuh dengan keseruan. Seperti yang ditunjukkan pada salah satu video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel juga memberikan kejutan berupa kado dengan harga fantastis.

Sebuah kalung cantik bermerek Bvlgari, ditunjukkan Aurel sebagai hadiah istimewa untuk Ashanty.

Baca juga: Celine Evangelista Mengaku Tak Berdaya Tanpa Stefan William

Tidak ada informasi yang disampaikan tentang harga kalung tersebut. Namun jika di cek pada website Bvlgari, kalung tersebut berharga $7,270, atau lebih dari seratus juta rupiah.

bvlgari
Foto: Bulgari.com

Nyatanya bukan tanpa alasan Aurel dan Azriel memberikan kalung tersebut. Mereka berdua ingin melihat Sang Ibunda mengenakan aksesoris, yang sebelumnya jarang dikenakan.

“Aku tuh sebenernya jarang banget, malah hampir nggak pernah lihat Bunda pakai kalung. Jadi aku memutuskan beliin Bunda kalung. Semoga Bunda suka sama kado dari kita berdua,” ujar Aurel.

“Semoga Bunda pakai, nggak pernah copot,” lanjut Azriel.

Baca juga: 8 Bukti BCL dan Ashraf Tetap Kompak Setelah 1 Dekade Bersama

Tak hanya itu, Aurel juga menginginkan agar kado tersebut dapat dikenang hingga hari tua. Dengan mata yang berkaca-kaca, Ashanty tampak bahagia mendapat kado tersebut.

Ah, kakak sama Ziel, oh my God, sedih,” ungkap Ashanty.

Aurel dan Azriel pun menutup video tersebut dengan ucapan manis untuk Ashanty.

“Maaf kalau belakangan ini Ziel jarang di rumah, jarang ada waktu buat Bunda, emang karena sibuk ada jadwal kuliah jadi Ziel jarang di rumah. Bukan karena buat ngejauh sama bunda, bukan. I Love You Bunda,” ucap Azriel untuk Ashanty.

Happy birthday, semoga Bunda panjang umur, sehat selalu, diberikan umur panjang, sayang sama kita semua. Aku sampai nggak bisa berkata-kata lagi, karena Bunda udah tahu kayak apa isi hati aku. Udah terlalu sayang banget sama Bunda, udah aku anggap sebagai Ibu kandung, udah pasti,” ucap Aurel menambahi. (*)