Asisten Pribadi Beberkan Sifat Ririn Ekawati yang Sebenarnya

lagu-terbaru-ririn-ekawati memeluk pelangi
Foto: Dok. Instagram Ririn Ekawati

Genap berusia 37 tahun pada Minggu (11/11) kemarin, Ririn Ekawati tak henti-hentinya mendapat ucapan selamat, doa serta surprise dari berbagai pihak.

Banyak yang begitu menyayangi Ririn, tak terkecuali asisten pribadinya, Indra Tri Yudhanto. Di hari yang berbahagia tersebut, Indra terlihat memberikan kado berupa sebuah kalung untuk Ririn.

“Suka nggak? Ini hadiah dari dirimu sendiri,” begitu ucap Indra.

Tak hanya itu, asistennya tersebut juga mengunggah foto kolase disertai ucapan manis. Dalam foto tersebut, Indra tak segan pula membeberkan sifat serta karakter asli dari artis berdarah Bugis itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Tri Yudhanto (@indratriyudha) pada

“I truly believe that everything that we do and everyone that we meet is put in our path for a purpose. There are no accidents,” begitu Indra mengawali tulisannya untuk Ririn.

Baca juga: Adu Gaya Menarik 10 Artis di Perayaan Louis Vuitton Indonesia

Asistennya itu mengungkapkan jika Ririn adalah sosok yang pantang menyerah dan pekerja keras. Karakternya itu semakin membuat kagum karena dibarengi dengan sikap yang ikhlas dan kuat.

“Kita satu bintang scorpio.. ada beberapa hal & sifat kita yang sama.. Dari nangis bareng ketawa, marahan, ambek2 an semua sudah kita lewati bareng2.. Almost 24/7 aku sama dia.. She is strong, kindhearted and very generous person i’ve ever know.. Cobaan hidup dia ga mudah tapi dia selalu berusaha menjadi orang yang ikhlas dan legowo.. kerja kerasnya untuk keluarga sudah tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Baca juga: Celine Evangelista Mengaku Tak Berdaya Tanpa Stefan William

Lelaki yang dulu pernah menjadi asisten pribadi Rini Yulianti tersebut, juga merasa beruntung memiliki bos yang sudah dianggap seperti sahabatnya itu.

“Dear Ririn Ekawati, On your birthday, I like to take some time and think about all the wonderful times we have had together. I’m thankful for our special adventures and all the things that we have done as boss & friend and I look forward to making many more memories with. I can’t believe how lucky I am to have found a boss and friends like you. You make every day of my life so special. I hope that your special day is full of fun and happiness and everything that you enjoy ! i love youuuuuuuu so much ?????? ,” tulisnya.

Baca juga: Gara-gara Ayu Dewi, Luna Maya Dibanjiri Simpati Netizen

Tulisan tersebut mendapat banyak pujian dari netizen yang membanjiri postingan tersebut.

This is more beautiful than my love story ????”, tulis lionardychoky. “Cantik hati dan cantik rupanya ud alami bangett..@ririnekawati Hbday kak,” tulis endang_fla. “Aku terharu baca nya kak…. Kak Indra yang baik dipertemukan sama kak ririn yang baik…bahagiaaa ngeliatnyaaa kakakkk… @indratriyudha@ririnekawati ???????,” tulis vera_permata. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here