Gara-gara Ayu Dewi, Luna Maya Dibanjiri Simpati Netizen

0
2359
AYU-DEWI-LUNA-MAYA
Foto: Dok. Instagram Ayu Dewi

Tingkah Ayu Dewi selalu saja berhasil membuat orang lain terhibur. Tak hanya itu, unggahan-unggahannya di sosial media pun, tak jarang menarik perhatian. Seperti postingannya baru-baru ini yang membuat Instagram-nya dibanjiri komentar dari netizen.

Kala itu Ayu tengah menghadiri gala premiere filmnya yang berjudul Hanum dan Rangga. Dalam acara tersebut, terlihat Luna Maya dan Melaney Ricardo hadir untuk memberikan support kepada sahabatnya itu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada

Formasi Gank Mentri Ceria, begitu yang ditulis Ayu dalam kolom caption-nya. Selain mereka bertiga, adapula Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan, yang juga tergabung dalam geng tersebut.

Baca juga: Ungkapan Romantis Jessica Iskandar Saat di Pangkuan Richard Kyle

Dalam tulisan berikutnya, Ayu justru menggoda salah satu rekannya. “Tebak ayoo kita lagi nungguin apa? Nungguin yang baju putih dapet jodoh!🤣 #Eeaaa,” lanjutnya.

Ya, dalam foto itu yang mengenakan baju putih adalah Luna Maya. Sedangkan Melaney  tampil ‘berani’ dengan dress warna merahnya. Ayu pun tak kalah menarik dengan pose eksotisnya, dipadukan pakaian yang sangat mencolok, serta kalung dan anting.

Baca juga: Keseruan Gank Tempe Sambut Maia Estianty Sebagai Pengantin Baru

Tak heran jika Ayu menuliskan caption tersebut, karena memang Luna adalah satu-satunya yang masih single di antara mereka. Terlebih, ia baru saja putus dari kekasihnya. Tak menunggu waktu lama, netizen pun menyerbu kolom komentar Ayu Dewi dengan ucapan doa untuk Luna.

“Luna Maya dri dlu ampe sekarang tetep cantik moga jodohnya bln dpn dan selalu sukses ea ka,” tulis akun @nurhaedimusri. “Amin yaaa kak @lunamaya@mrsayudewi smg dapet jodoh❤️😘,” tulis akun @puspakurniawan. “Baca caption bu ayu, kok terhenyak ya,,, canda sih tapiiiii , sabar ya luna,” tulis akun @princesslike. “@lunamaya semoga dpt yg sholeh tajir gentlemant dan bertanggungjawab sampai kepernikahan dan kakek nenek. Amin Allahumma amin,” tulis akun @ghebina(*)