Wulan Guritno Emosi Gara-gara Kebakaran di Kompleks Rumahnya

perawatan wajah awet muda wulan guritno
Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno

Terkejut dan panik, itu lah reaksi Wulan Guritno, saat terjadi kebakaran pada Minggu (11/11) kemarin. Dia tidak menyangka bahwa kompleks rumahnya akan mengalami kejadian menegangkan tersebut.

Wulan sempat mengabadikan insiden tersebut, dan mengunggahnya di Instagram Story dalam beberapa video. Hal tersebut dilakukan lantaran tidak adanya tanggapan dari pihak terkait.

Baca juga: Intip Rumah Masa Kecil Maia Estianty di Surabaya

Pihak pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi. Sayangnya mereka tidak bisa berbuat apa-apa, karena yang terbakar adalah tiang listrik.

Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno

Setangah jam berlalu, namun belum ada pihak terkait yang tiba di lokasi. Wulan pun tak segan-segan menunjukkan kekesalannya lewat Instagram Story.

Nih ya kasihan. Bapak-bapak PLN nggak dateng-dateng. Pemadam kebakaran nggak bisa matiin karena gardunya dari anda, PLN. Cepetan dong. Bahaya sekali,” ucap Wulan kesal.

Baca juga: Celine Evangelista Mengaku Tak Berdaya Tanpa Stefan William

Beruntung, beberapa saat kemudian aliran listrik bisa dipadamkan. Api pun akhirnya ditaklukan oleh tim pemadam kebakaran.

Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno

Wulan menyampaikan rasa terima kasih untuk tim pemadam, yang begitu sigap merespon kejadian ini.

“Terima kasih dan maaf ya bapak-bapak, hari Minggunya jadi terganggu,” tutur Wulan pada videonya.

Baca juga: Idris Elba Tak Percaya Jadi Pria Paling Seksi Sedunia

Sedangkan pada story berikutnya, Wulan berterima kasih pada aktor yang juga sepupunya, Ario Bayu, karena sudah sigap untuk membelikan tabung apar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here