Pamer Foto Olahraga, Perut Sophia Latjuba Bikin Netizen Tercengang

Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Memiliki tubuh bagus dan ideal adalah impian bagi banyak orang. Apalagi bisa menjaganya hingga di usia yang tak lagi muda. Sebagaimana yang terjadi pada artis cantik Sophia Latjuba.

Menginjak usia yang hampir setengah abad ini, Sophia masih tetap cantik dan menjaga bentuk tubuhnya. Kebiasaannya dalam berolahraga, khususnya yoga, rupanya menjadi salah satu kunci ia tetap tampil bugar. Sophia pun kerap membagikan foto-fotonya saat melakukan aktifitas tersebut, lewat Instagram pribadinya.

Baca juga: George Clooney Relakan Motor Gedenya Demi Para Veteran

Yang terbaru Sophia mengunggah potret usai berolahraga, mengenakan outfit hitam putih. Sophia berpose menyilangkan kaki dan mengangkat kedua tangannya, membuat bentuk tubuh serta bagian perutnya terekspos.

Tak ketinggalan, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga melempar senyum ceria ke arah kamera.

Let’s start this day on the right foot. It’s going to be a glorious one,” tulis artis 48 tahun itu mengiringi unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Baca juga: Keseruan Gank Tempe Sambut Maia Estianty Sebagai Pengantin Baru

Tak heran unggahan itu telah disukai oleh lebih dari 18 ribu pengguna Instagram. Beragam komentar pun mewarnai potret tersebut. Terutama para netizen yang kagum dengan bentuk tubuh Sophia.

Body goals bangett ????,” tulis akun @dhewi_natalia. “Ngiri liat bdan nya??,” sahut akun @aishanoviana91. “Lebih ok dari anak remaja… ?,” tambah akun @jsantoso. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here