Sahabat Raffi Ahmad Ungkap Sosok Pacar Ayu Ting Ting

pacar ayu ting ting
Foto: Dok. Instagram Fransen Susanto

Ayu Ting Ting kerapkali dikaitkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad atau Ivan Gunawan. Nyatanya, mereka bukanlah sosok kekasih dari pelantun Alamat Palsu tersebut.

Seorang pengusaha muda, Rudy Salim membongkar sosok pacar Ayu di tengah talkshow Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans7. Kala itu, Rudy sedang membicarakan bisnisnya, termasuk beberapa kerjasamanya dengan Raffi dan rumah produksi RA Pictures.

“Di RA Pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad, bikin film, dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, jadi kita bikin film. Join-an bikin film,” ujar Rudy.

Baca juga: Ayu Ting Ting Terkejut Saat Dihubungi ‘Hantu Suzanna’

Fransen adalah sosok pengusaha serta rekan bisnis Raffi. Ternyata, ia kerapkali membagikan momen kebersamaannya dengan Ayu lewat Instagram pribadinya. Bahkan, Ayu juga memberikan ucapan spesial kepada Fransen di hari ulang tahunnya.

“Hey you, Happy birthday @fransensusanto_rapictures smg sehat, panjang umur, byk rezeki, makin sukses, makin laris, makin segalanya deh………pokoknya segala keinginan tercapai terus amin, god bless you,” tulisnya ditambah dengan sederet emoji, termasuk bentuk hati dan cium.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Baca juga: Artis-artis Ini Kenakan Baju yang Sama, Siapa yang Paling Cocok?

Meski disebut sebagai pacar Ayu Ting Ting oleh Rudy, dalam sebuah unggahan, Fransen justru menuliskan bahwa Ayu adalah sosok teman baiknya.

My very best friendzzzz..@ayutingting92 @raffinagita1717 @aphang_alimsudio @meliaindriati,” tulis Fransen dalam kolom caption. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FransenSusanto RApictures (@fransensusanto_rapictures) on

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengaku, bahwa komentar Rudy lah yang membawa mereka ke akun Fransen.

Gara” kang rudy salim aku langsung cek ig nya dan ampe bawah bngt,” kata akun @serlianjelia28. “Gara2 bang Rudy aku mampir ksini,” sahut akun @eva_chatrinna menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here