George Clooney Relakan Motor Gedenya Demi Para Veteran

0
33
motor-gede-george-clooney-dilelang
Foto: canaltropical.co

Tampaknya hari-hari George Clooney menyusuri jalanan dengan motornya, akan segera berakhir. Aktor 57 tahun itu, melelang salah satu motor Harley Davidson-nya, untuk badan amal veteran, Homes for Our Troops.

Dilansir dari halaman Ebay, motor gede (moge) tersebut baru dibeli George pada 2017 kemarin. Bahkan, kendaraan tersebut masih menempuh jarak 25 mil atau setara dengan 40 km.

motor-george-clooney-dilelang
Foto: Ebay

Baca juga: Lebih dari 50 Persen Penghasilan George Clooney Bukan dari Film

Moge itu dilelang dengan harga awal US$ 28000, atau setara dengan Rp 411,4 juta. Uang yang diperoleh, nantinya akan diberikan sepenuhnya untuk membangun rumah singgah, bagi para veteran yang terluka akibat insiden 9/11.

Lelang ini hanya berlangsung selama 10 hari, sehingga penawaran akan ditutup pada 19 November mendatang. Dilansir dari PeopleGeorge berjanji akan menandatangani motornya itu nantinya.

Baca juga: Anggun C. Sasmi Dapat Kejutan Menarik Sebelum Terbang ke Hong Kong

Keputusan George ini bukan tanpa sebab. Terlebih, aktor yang bermain dalam film Gravity (2013) itu, sempat mengalami kecelekaan di Italia pada Juli kemarin. Ia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit John Paul II, karena mengalami luka ringan di bagian panggul, lengan dan kakinya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, bersama Sarah Larson, George juga sempat mengalami kecelakaan motor di Weehawken, New Jersey pada 2007 lalu. Karena insiden tersebut, Sarah mengalami cedera ringan di bagian kaki.

“Amal telah memberitahu kalau dia (George) berhenti berkendara, demi kebaikannya sendiri,” kata keterangan dalam lelang itu. (*)