Keseruan Gank Tempe Sambut Maia Estianty Sebagai Pengantin Baru

0
902
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kebahagiaan Maia Estianty pasca pernikahannya masih berlanjut. Kali ini giliran geng artisnya, yang merayakannya statusnya kini.

Bertempat di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan, Gank Tempe yang terdiri dari Titi Rajo Bintang, Gading Marten, Aming, Dita Anggraeni, dan beberapa lainnya, mengadakan pesta untuk merayakan status baru Maia.

Baca juga: Mariah Carey Punya 2 Permintaan Khusus Untuk Konsernya di Borobudur

Seperti apa keseruan Gank Tempe ini? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Bersama Titi Rajo Bintang dan Mey Chan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on

Beberapa potret serta video keseruan malam itu, dibagikan oleh Titi Rajo Bintang di Instagram. Pada slide kelima, Titi mengucapkan selamat serta menanyakan pada Maia, bagaimana rasanya menyandang status baru.

“Lihat nih ada siapa. Yeay, pengantin baru. Gimana rasanya?,” tanya Titi. “Endes bok,” jawab Maia seraya melempar tawa.

Baca juga: Tawa dan Haru dalam Latihan Upacara Adat Pernikahan Baim Wong

Tak ketinggalan, foto serupa juga dibagikan oleh Mey Chan lewat akun Instagram-nya, @ditaofficial.id.

2. Maia tampil menyanyi

Pada kesempatan yang sama, Maia menyanyi dihadapan para sahabat, dengan membawakan lagu If I Ain’t Got You, yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Momen langka itu diabadikan oleh Titi, dan diunggah bersamaan dengan foto lainnya.

Baca juga: 8 Gaya Imut Anak Rini Yulianti, Otomatis Bikin Salah Fokus

Beragam komentar memenuhi unggahan Titi. Salah satunya, mereka yang salah fokus dengan lagu yang dinyanyikan Maia. Netizen menilai lagu itu menggambarkan isi hati Maia.

Lagunya bunda menggambarkan isi hatinya bgt. “Everything means nothing.. if i aint got you” ihiirrr… intinya semua karena cinta bukan krn benda atau isi dunia ini..😍,” tulis akun @anita_opik.

3. Welcome party Maia Mussry

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on

Aming pun turut mengunggah foto bersama Gank Tempe. Selain ucapan selamat, komedian kelahiran 7 November 1980 itu, menyampaikan doanya untuk kebahagiaan pernikahan Maia.

Welcoming Party Maia Mussry! SUMPAH SENENGNYA! !! Kmu yg nikah kt yg kesenengan buunnn… bahkan SEINDONESIA bun lol Pokoknya doanya bun HOPE U TWO FOREVER IN ETERNITY…nothings do yous apart!!! @maiaestiantyreal @irwanmussry Dan TEMPE… i just love my TEMPE!,” tulis Aming mengiringi unggahannya.

4. Keseruan Gank Tempe

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Lain Aming, lain pula Gading Marten. Gading membagikan video keseruan malam itu bersama Gank Tempe.

Baca juga: Kondisi Anak Denada Dari Batal Masuk Sekolah Hingga Motorik Menurun

Video dibuka oleh sambutan hangat Maia ke sahabat-sahabatnya. Wajah bahagia serta canda tawa dari anggota Gank Tempe, tak henti-hentinya mewarnai video berdurasi satu menit itu.

Video yang merangkum momen bahagia Maia dengan sahabatnya itu, diunggah ulang oleh di akun Instagram @maiaestiantyreal. (*)