Zayn Malik Tekankan Dirinya Bukan Seorang Muslim

0
228
agama-zayn-malik
Foto: Business Recorder

Semenjak keluar dari One Direction dan memilih bersolo karir, nama Zayn Malik semakin meroket. Sejumlah single yang ia telurkan juga menjadi hits di berbagai negara.

Tidak berhenti sampai di situ saja, hubungannya dengan model kenamaan, Gigi Hadid, juga selalu menjadi sorotan publik. Sempat putus beberapa bulan lalu, keduanya kini kembali bersama.

Gigi, Zayn dan keluarganya kerapkali menghabiskan waktu bersama. Termasuk ketika hari Raya Idul Fitri, beberapa bulan silam. Momen tersebut disambut hangat oleh para penggemar.

Baca juga: Gigi Hadid Ngamuk Saat Hubungannya dengan Zayn Malik Dibilang Palsu

Selama ini, banyak yang mengira bahwa Zayn beragama islam. Namun, dalam wawancara terbarunya dengan British Vogue, penyanyi keturunan Pakistan-Inggris tersebut, buka-bukaan bahwa dirinya bukan seorang muslim.

“Jujur saya tidak pernah bicara apa kepercayaan saya di depan publik. Aku tidak pernah mengakui diri saya sebagai seorang muslim,” ungkap Zayn.

Bahkan, ketika pewawancara mencoba bertanya apakah Zayn sekarang menyebut dirinya sebagai muslim, penyanyi tersebut langsung menolaknya. “Tidak, aku tidak akan (menyebut diriku sebagai muslim),” kata Zayn menekankan.

Baca juga: Putri Bungsu Sophia Latjuba Berubah jadi Kembaran Victoria Beckham

Hal ini pun langsung membuat para penggemarnya kaget. Mereka menuliskan berbagai komentarnya melalui Twitter. Banyak yang memberikan hujatan kepada pelantun Pillowtalk tersebut.

Di sisi lain, netizen juga tidak kaget dengan kabar ini. Mereka mengatakan bahwa Zayn memang suka untuk meninggalkan apa yang ia miliki.

Tak hanya itu, dalam wawancara tersebut Zayn juga menyinggung bahwa dirinya tak pernah berbicara dengan salah satu anggota One Direction. Terlebih setelah anggota tersebut mengatakan kata-kata buruk tentangnya, usai memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu. (*)