Alasan Ayah Cut Meyriska Tolak Mentah-mentah Roger Danuarta

cut-meyriska-roger
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska/ Roger Danuarta

Kabar Cut Meyriska dan Roger Danuarta pacaran, masih membuat publik penasaran. Kabar kedekatan itu semakin diperkuat, dengan isu kehadiran Cut Meyriska saat Roger mengucap syahadat.

Namun hubungan keduanya dibantah keras, oleh ayah dan ibu wanita 25 tahun tersebut. Dilansir dari laman YouTube Surya Citra Televisi, ayah Cut Meyriska tidak menyetujui hubungan tersebut.

“Oh nggak, sama sekali enggak. Memang kita nggak setuju,” ucap ayah Cut Meyriska ketika ditanya mengenai restunya.

Baca juga: Cut Meyriska Berhijab Usai Dikabarkan Temani Roger Danuarta Bersyahadat

Kedekatan Roger dan Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, memang sudah dipertanyakan publik sejak keduanya bermain dalam satu judul sinetron yang sama. Namun sang ayah kembali menekankan, bahwa anaknya tidak memiliki hubungan yang spesial dengan pria 36 tahun tersebut.

“Dan kita pernah tanyak, apakah ada hubungan dengan Roger ‘Nggak ngak ada, nggak mungkin’ katanya,” jelas ayah Chika.

“Ini background-nya emang gimana si Roger. Ini gembar gembor ini, orang temen2 saya nelpon, kenapa harus dengan itu. Enggak, nggak ada. Itu gosip,” lanjut sang ayah menekankan.

Nampaknya penolakan Ayah Chika, lantaran masa lalu Roger yang sempat terlibat narkoba.

“Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang OD (overdosis). Itu anak saya yang bilang, memang penyakitan, mana mungkin, apalagi udah pernah dioprasi saraf. Itu yang ngomong anak saya langsung, bukan saya. Jadi itu jelas,” terang Ayah Cut Meyriska.

Baca juga: Gandeng Mesra Ammar Zoni, Irish Bella: Jaga Bunga Ini Ya!

Suryadi AK, ayah dari Cut Meyriska juga menolak dengan tegas, apabila anaknya harus menikah dengan pria yang memiliki latar belakang kasus narkoba.

“Jadi keluarga kami, jangankan narkoba, rokok aja anti. Kalau ada yang merasa dirinya narkoba, pengen deket dengan Cut, udah mundur aja. Saya mau cari imam yang baik terhadap anak saya. Kalau merasa ada itu, udah mundur aja, kapanpun saya nggak akan terima,” jelasnya.

Baca juga: Jawaban Menohok Syahrini Soal Status ‘Teman Makan Teman’

Ditanya kabar apakah ada pria lain yang sedang dekat dengan Cut Meyriska, Suryadi dengan yakin mengiyakan pertanyaan tersebut.

“Udah ada. Mungkin kita tinggal tunggu tanggalnya. Ada calonnya kok,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here