Film Widows Buktikan Wanita Juga Bisa Taklukkan Apapun

Foto: 20th Century Fox

Akhir tahun ini, 20th Century Fox keluarkan film terbarunya berjudul Widows. Film besutan sutradara Steve McQueen ini, diangkat dari mini seri asal Inggris yang populer di tahun 80-an, dengan judul yang sama.

Mengambil tempat di Chicago, film berdurasi 129 menit ini bercerita tentang 4 wanita dengan latar belakang berbeda, yang bekerja sama untuk melakukan pencurian besar-besaran.

Diperankan oleh Viola Davis (Veronica), Michelle Rodriguez (Linda), Elizabeth Debicki (Alice), dan Cynthia Erivo (Belle), para penikmat film akan disuguhkan berbagai drama dan aksi, bagaimana mereka demi bertahan hidup.

Baca juga: Megahnya Prosesi Pernikahan 2 Agama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Veronica saat menemukan markas rahasia milik sang suami dan komplotannya. Foto: 20th Century Fox

Semua bermula saat suami Veronica, Linda, dan Alice yang tergabung dalam satu komplotan pencuri selama bertahun-tahun, meninggal saat melakukan aksinya. Mereka yang tidak ditinggalkan apapun, harus berusaha mengisi pundi-pundi uang sendiri.

Belle (kiri) dan Linda saat mengintai rumah sasaran mereka. Foto: 20th Century Fox

Terlebih lagi, suami mereka ternyata terlibat dalam sebuah lingkaran politik yang penuh dengan konflik, dan membahayakan nyawa keluarga karena masalah klasik, uang.

Alice ketika diberi tugas untuk membeli senjata oleh Veronica. Foto: 20th Century Fox

Hingga suatu hari, Veronica mendapati sebuah rencana besar yang sudah dirancang mendiang suaminya, Harry (Liam Neeson), dan memutuskan untuk melakukan pekerjaan menantang tersebut bersama Alice, Linda, dan Belle, seorang pengasuh anak yang biasa dipekerjakan Linda.

Baca juga: Yuk Intip Souvenir Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Dengan karakter yang powerful namun rapuh, Michelle Rodriguez pun sempat mengaku takut menerima tawaran peran tersebut. Terlebih, ia lekat dengan image wanita Latina.

“Kupikir ini sangat menantang jika saya harus berperan sebagai wanita yang lemah, aku takut membawa karakter tersebut ke semua orang. Karena aku selalu ingin menunjukkan, bahwa wanita haruslah mandiri,” ujar pemeran Letty dalam Fast And Furious tersebut.

Akankah Veronica, Linda, Belle, dan Alice sukses melancarkan rencana pencurian perdana mereka? Temukan jawabannya di film Widows, yang mulai tayang 7 Desember 2018. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here