Yuk Intip Souvenir Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

gaun-pernikahan-priyanka-chopra
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya resmi menikah pada Sabtu (1/12) kemarin, di Umaid Bhawab Palace, Johdpur, Rajasthan, India. Pada hari Minggu (2/12), upacara pernikahan kembali di gelar dengan adat India.

Pernikahan selebriti asal Amerika Serikat dan India itu, digelar cukup mewah. Souvenir yang diberikan kepada para tamu juga terbilang unik. Dalam akun Instagram Priyanka and Nick Wedding, sovenir tersebut berada dalam satu paket bingkisan yang disebut The Oh Shit Kit.

Bingkisan tersebut berisi makanan khas India, sepatu, serta pamflet informasi mengenai pernikahan mereka yang diberi judul Western Weddings for Dummies, dan Indian Weddings for Dummies.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka & Nick’s Wedding???? (@priyankaandnickwedding) pada

Baca juga: Diam-diam Putri Jackie Chan Nikah dengan Kekasih Wanitanya

Tak hanya itu, pasangan ini juga menyiapkan souvenir berupa koin perak dengan ukiran Dewa Ganesha dan Dewi Laksmi. Di balik koin tersebut, terukir huruf “NP” yakni inisial dari nama kedua mempelai.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Priyanka & Nick’s Wedding???? (@priyankaandnickwedding) pada

Baca juga: Putri Indonesia Bongkar Sifat Asli Bella Hadid

Tentu saja souvenir tersebut menjadi daya tarik bagi tamu yang hadir. Kabarnya, pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghabiskan biaya sekitar Rp 15 miliar.

Pernikahan yang digelar di Umaid Bhawab Palace, India tersebut, dihadiri oleh rekan-rekan sesama artis Bollywood serta tamu undangan yang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here