Ini Cara Titi Kamal Didik Anak, Mulai Bertutur Hingga Urusan Agama

0
142
Foto: Bayu Aji/Nyata

Kehidupan aktris, model, sekaligus penyanyi Titi Kamal, semakin meriah dengan kehadiran kedua buah hatinya, Arjuna Zayyan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Titi pun tak menampik, apabila ia menginginkan anak perempuan untuk meramaikan rumah tangganya bersama Christian Sugiono, yang kini sudah berjalan selama hampir 10 tahun.

Baca juga: 10 Artis Indonesia yang Memilih untuk Menikah di Luar Negeri

“Tiap hari sama Kai dan Juna itu rasanya berwarna, happy banget. Pengen sih anak cewek, kalau mau program anak cewek, ya sambil jalan aja. Tapi kalau dikasihnya cowok lagi, ya nggak apa-apa, seneng malah makin rame,” ujar Titi Kamal saat berkunjung ke kantor Nyata, dalam rangka promosi film Sesuai Aplikasi, pada Senin (26/11) lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TBS FILMS (@sesuaiaplikasi_film) on

Sebagai selebriti dan juga pengusaha, Titi dihadapkan dengan berbagai agenda. Meski sudah berusaha membagi waktu sebaik mungkin, ternyata Titi masih juga kena omelan sang sulung, Juna.

“Juna juga udah bisa ngomel sih, ‘Mama pergi, ya? Mama mau ngapain?‘, tapi ya aku jelasin, dan dia ngerti,” terang pelantun Rindu Semalam tersebut.

Baca juga: Reaksi Ussy Sulistiawaty Menanggapi Kedua Anak Pertamanya di Bully

“Anak-anak juga selalu dididik papanya untuk jadi pribadi yang pengertian, tenang, gaya bicaranya juga tidak teriak-teriak. Malah, kadang kalau aku suka kelepasan teriak-teriak, diingetin sama suami, karena harus jadi teladan anak,” imbuh Titi.

Selain itu, Titi dan Christian Sugiono juga tak lupa mengedepankan pendidikan agama bagi anak-anak mereka.

“Juna udah belajar sholat, udah ngaji juga.  Ngaji sih rajin dia, lagu-lagunya juga dia lagi seneng yang Harris J, yang Rasool’Allah itu diputer terus. Ya udah, kita sebagai orang tua tinggal fasilitasi aja,” aku pemeran Karmen dalam Ada Apa Dengan Cinta tersebut. (*)