Reaksi Ussy Sulistiawaty Menanggapi Kedua Anak Pertamanya di Bully

Anak Ussy Sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Hati orang tua mana yang tak marah, saat anaknya diejek hanya karena penampilan, yang dinilai tak sepadan dengan saudaranya yang lain. Seperti halnya yang terjadi pada anak Ussy Sulistiawaty ini.

Seperti yang kita tahu, sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy telah memiliki dua orang putri yang kini mulai beranjak remaja. Keluarga ini begitu harmonis dan kerap membagikan momen bersama, di media sosial masing-masing.

Baca juga: Potret Klasik Keluarga Andhika Pratama Bak Anggota Keraton

Namun sungguh disayangkan, Ussy justru kerap mendapati celoteh netizen yang mempermasalahkan penampilan kedua putrinya dari pernikahan sebelumnya. Yang terbaru, netizen kembali melempar komentar yang kurang mengenakkan tentang hal ini.

Hemmmm coba aja ka @ussypratama baru cuma punya elea dan sheva. Itu pasti lbih indah fotonya, maaf klo yg 2 gadis itu lbih ccok jadi ponakan ka ussy aja sbnernya menurut aku mah.. dr garis wajah mereka berdua dan utk yg sikecil dua itu jauh bgt. Dah gitu wajah si dua gadis itu aja beda jauh.. apalagi sama yg si dua gadis kecil korea itu..,” tulis akun @inilaras.

Sebagai seorang ibu, boleh dibilang Ussy cukup tegar menanggapi hal tersebut. Aktris dan juga pembawa acara itu, tidak membalasnya dengan nada emosi. Tapi ia justru membalas komentar itu dengan santai dan sedikit satire.

Baca juga: Mike Lewis: Aku Bukan Anak Muda Lagi, Harus Benar-benar Serius

Melalui beberapa unggahan, baik lewat feed maupun Instagram Story, Ussy mengungkapkan rasa syukur dan bahagia, memiliki keempat bidadari kesayangan.

Anak Ussy Sulistiawaty
Foto: Dok. Instagram Ussy Sulistiawaty

Disamping itu, dukungan serta doa mengalir dari rekan artis maupun netizen lainnya. Adapula yang menyarankan agar Ussy menindak tegas pelaku bullying.

Kesayanganku semuaaaa mommy ussy tayanggg.. keep ikhlas be strong and don’t forget to smile.. because U have beautiful life and that’s more imported,” tulis Mayangsari. “Apa yang terjadi yaa sama otaknya netizen Indonesia? Heran kok apapun di jadiin bahan untuk bully. Sabar yaaa kakaaaa!!! Laporin aja semuanya kaa!,” tulis Prilly Latuconsina geram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here