Chris Evans Batal Pensiun Jadi Captain America?

0
74
Foto: Marvel Studios

Beberapa waktu lalu, Chris Evans mengambil sedikit dari waktunya, untuk menulis salam perpisahannya di Twitter. Waktu itu, dirinya baru saja menyelesaikan adegan terakhirnya di Avengers: Infinity War bagian kedua.

Banyak yang mengambil kesimpulan, bahwa itu adalah salam perpisahannya dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahwa dia telah pensiun sebagai Captain Amerika.

Namun sebuah video, diunggah media Associated Press di akun YouTube miliknya. Menariknya, dalam video berdurasi sekitar satu setengah menit tersebut, salah satu sutradara Infinity War, Joe Russo mengatakan bahwa Chris masih belum selesai.

“I think it was more emotional for him than us, only because, you know, he’s not done yet.” – Joe Russo.

“Saya pikir ini lebih emosional untuk dia daripada kita, kamu tahu, dia [Chris Evans] belum selesai. Dan aku tidak akan menjelaskan apa artinya itu, tapi penonton akan segera mengerti apa yang aku bicarakan,” ucap Joe.

Tidak hanya itu, kalimat selanjutnya juga tak kalah menarik. “Sekali lagi, ini adalah pekerjaan kami sebagai storyteller untuk mengejutkan mereka,” lanjut Joe.

Lalu apa maksud dari kata-katanya tersebut? Benarkan Chris Evans tidak pensiun dari MCU? Dan ini hanyalah strategi marketing untuk mendongkrak kepopuleran film kedua Infinity War? Entahlah. Sepertinya kita masih harus menunggu pertengahan tahun depan untuk mendapat jawaban.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, film kedua Avengers: Infinity War yang masih belum memiliki judul resmi ini, rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019. (*)