Potret Klasik Keluarga Andhika Pratama Bak Anggota Keraton

Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Dalam balutan busana tradisional khas Jawa Tengah, senyum manis terpancar dari wajah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty serta keempat putri mereka.

Beberapa foto yang diunggah menggunakan efek sepia ituterlihat ‘bertengger’ di laman Instagram Andhika maupun Ussy.

Baca juga: Ari Lasso Tempuh Jalur Berbeda di Album Terbarunya Nanti

Nampak keduanya sengaja membuat foto keluarga kali ini, terlihat unik dan memorable. Terbukti, kesan klasik yang mereka usung dalam potret tersebut, telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Andhika dengan pakaian sikepan-nya, Ussy dan kedua putri remajanya yang menggunakan kebaya berbahan beledu, serta dua putri kecil yang mengenakan kemban bermotif batik, sukses membuat netizen jatuh hati.

Baca juga: Kocaknya Reaksi Artis Korea Naik Ojek Online di Bali

Tak heran, banyak yang mengatakan potret keluarga ini mirip seperti keluarga Keraton.

Ayune para bidadari plus anggun ala2 keraton ???,” tulis akun @ariyantiivory. “MasyaAllah keluarga KERATON. KELUARGA NINGRAT selamat ya Andhika Pratama menjadi kepala keluarga yang baik. Semoga sllu rukun dan damai sampai Akhir hayat kalian. . Amiiiin3x Ya Rabbal Aalamiiiiiin,” tambah akun @kenanglahaku796.

Baca juga: Tak Main-main! Bae Suzy Sumbang Rp 1,3 M untuk Penderita Kanker

Selain busana, senyum kecil, efek warna foto, serta pose duduk mereka, juga mendukung terciptanya kesan kalem dan klasik ala keluarga Keraton. Namun beberapa netizen dibuat salah fokus dengan tingkah lucu putri bungsu Andhika.

Berbeda dari yang lain, Sheva Elmira Lorrenia dengan wajah lucunya, mengangkat kedua tangan ke atas, dan membentuk tanda love.

lucu y kecil gayanya,” tulis akun @klikfashion99. “Fokus ke si kecil.. foto gaya jadul..tp si dedek bentuk tangan ♥️ kekinian #sarangheo ??,” sahut akun @widia_fitri_mansyur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here