Curahan Hati Kim Hyun Joong yang Tak Bisa Temui Anaknya

anak-kim-hyun-joong
Foto: Heneciousa

Masalah pelik yang dihadapi Kim Hyun Joong, seakan tiada akhir. Setelah tersandung kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, kini ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa bertemu dengan sang anak.

“Aku sedang berada di situasi, di mana aku tak bisa bertemu dengan anakku sendiri. Jujur, aku tak tahu mana hal yang benar saat ini. Tapi kurasa, aku harus melakukan hal terbaik untuk anakku, apapun yang terjadi,” kata Kim di tengah acara konferensi pers drama terbarunya, When Time Stopped (2018) pada Selasa (23/10) kemarin.

Baca juga: Film Terbaru Bruce Willis Gagal Tayang Gara-gara Fan Bingbing

Memang, Kim pada awalnya tidak mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya. Namun setelah melakukan tes DNA pada 2015 lalu, terbukti bahwa anak tersebut adalah putra biologisnya.

Aktor yang bermain dalam drama Playful Kiss (2011) tersebut, tak ingin membuka masalah pribadinya ke publik. Ini dilakukannya, supaya sang putra tidak merasa tersakiti.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga meminta maaf karena kelakuannya di masa lalu. “Banyak sekali hal yang terjadi selama 4 tahun belakangan, aku membuat orang-orang khawatir. Aku tak tahu harus memulai dari mana untuk meminta maaf. Tetapi dari sini, aku akan membuktikan dengan berakting dan membuat musik yang lebih baik,” katanya.

Baca juga: Kreator Deadpool Puji Akting Dian Sastro, Hannah dan Julie Estelle

Kim juga menyampaikan kekhawatirannya akan drama ini. Ia takut kalau kontroversi yang ia buat beberapa waktu lalu, mempengaruhi pandangan penonton terhadap karya terbarunya itu.

“Aku tak tahu bagaimana respon para pemirsa akan drama ini. Tetapi aku sangat berusaha keras untuk bermain di sini. Aku mempelajari karakter yang kumainkan, dan mencoba hidup layaknya peranku selama 3 bulan,” pungkasnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here