Kocaknya Reaksi Artis Korea Naik Ojek Online di Bali

Foto: Dok. Instagram Kim Na Young

Melihat artis Tanah Air yang menggunakan jasa ojek online, mungkin sudah biasa kita lihat di Indonesia. Tapi apa jadinya jika yang naik ojek itu adalah artis dari Negeri Ginseng, Korea?

Hal itu ternyata dilakukan oleh salah satu personil girlband Gugudan, Kim Na Young. Dirinya berkeliling di Bali menggunakan ojek online.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Momen unik tersebut terangkum dalam program acara TV Korea Selatan berjudul Salty Tour. Potongan video itu kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id, pada Senin (22/10) kemarin.

Baca juga: Nana Mirdad dan Andrew White Dibuat Takjub Saat Kunjungi Taiwan

Dalam video viral itu, Na Young tidak sendiri melewati malam, berkeliling menggunakan ojek. Ia ditemani oleh komedian Park Na-rae.

Berbeda dari Na-rae yang masih mencoba tenang menikmati perjalanan. Na Young justru terlihat ketakutan selama berada di belakang driver ojek tersebut. Bahkan, ia beberapa kali berteriak karena ketakutan.

Baca juga: Glenn Alinskie Tuai Kritikan Usai Unggah Foto Ciuman

Tidak berhenti disitu, Na Young juga memegang erat pinggul driver ojek. Hal itu kemudian membuat netizen salah fokus. Ketakutan Na Young saat pertama menaiki ojek ini, nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi driver ojek.

😅😅😅😅😅asyik abangnya kwkkwkw,” tulis akun @faizah_kirania. “wah menang banyak abang ojolnya😂,” sahut akun @cho519_k. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here