Mike Lewis: Aku Bukan Anak Muda Lagi, Harus Benar-benar Serius

0
220
mike-dan-janisaa
Foto: Dok. Instagram Mike Lewis

Enam bulan belakangan ini, suasana hati Mike sedang berbunga-bunga karena dimabuk cinta. Pasalnya, ia sudah punya kekasih baru, Janisa Pradja, gadis asal Bali.

Mike bertemu Janisa tiga tahun lalu. Awalnya, mereka hanya berteman. Janisa sendiri kabarnya baru saja menyelesaikan kuliahnya di California, Amerika Serikat.

“Kami hanya kontak-kontakan saja selama itu. Hubungan kami baru serius dari bulan Juni tahun ini. Jadi sudah berjalan enam bulan. Doain ya. Semoga akhirnya bisa dapat pengganti (Tamara Bleszynki) nya juga,” ujarnya dengan tersenyum.

Baca juga: 10 Potret Keromantisan Mike Lewis dan Janisaa yang Terabadikan Kamera

Mike merasa senang karena kekasihnya itu bukan dari kalangan artis. “No, she’s not from entertain. Thank God! Not entertain, bukan orang yang mau manfaatin nama I. But, ya just
now that I’m very happy and it’s just super nice
, akhirnya!” tutur Mike.

Kabar kedekatan Mike dan Janisa sendiri mencuat, tak lama setelah mereka liburan bareng ke Korea pada September lalu. Mike mengatakan, bila hubungannya dengan Janisa cukup serius.

“Aku kan bukan anak muda lagi. Kalau sudah masuk dalam sebuah hubungan maka harus benar-benar serius,” tuturnya dengan nada tegas. omi/dro