Kompaknya Gading Marten dan Gisella Anastasia Demi Gempita

gading-dan-gisel-kembali-bersama 1
Foto: Dok. Instagram Gading Marten

Orang tua pasti rela lakukan apapun, agar anaknya bahagia. Itulah yang dilakukan oleh pasangan seleb, yang menikah pada 14 September 2013 lalu. Meski telah memutuskan untuk bercerai, Gading dan Gisel terlihat masih kompak untuk mendampingi sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Keduanya hadir bersama untuk melihat Gempi, yang tampil dalam pertunjukan ballet. Dalam beberapa foto yang dibagikan, Gading dan Gisel terlihat kompak berfoto bersama putrinya itu.

“We’re all here for your smile baby. Terima kasih papa @gadiiing om @schizology om @triaji_ om @iqbalwidjayanto, koneng @siti_syalalah juga… trimakasih supportnya buat Gempi hari ini,” tulis Gisel.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Mereka juga tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Gempi. Gading dan Gisel merasa bangga, karena putrinya bisa tampil percaya diri dalam pagelaran ballet tersebut.

gading-dan-gisel-kembali-bersama
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Baca juga: Gading dan Gisel Ajukan Permintaan yang Sama Usai Putuskan Bercerai

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa bahwa keduanya masih cocok untuk bersama.

Masih cocok banget papa @gadiiing sama memsye @gisel_la semoga tuhan masih mempersatukan kalian, dan segeran diberi yang terbaik,” ujar akun @larasati_nurutami. “You both cute together,” sahut akun @yusrilsenpai_. “Kak @gisel_la mas @gadiiing kok sya yg gk rela kalian pisah,,, bnyak artis yg cerai sya gk peduli, giliran kalian sya kok malah jd sedih,” ucap akun @yechy_18 menambahkan.

Baca juga: 7 Sudut Cantik Kamar Gempita Nora Marten yang Serba Pink

Ada juga yang mengatakan bahwa ada rasa luka dibalik senyum Gisel dan Gading. “Maaf, senyum kak @gadiiing trlihat ad duka yg mendalam. Smangat ya ka, smangat menjalani hidup utk yg lebih baik ke depan ny. God bless,” tulis akun @anniearriyani. “Gisel, senymmu tidak bisa menutupi betapa terlukanya hatimu,” sahut akun @lia.maryani menambahkan.

Di sisi lain, banyak juga yang mengomentari penampilan Gempi yang lucu saat di atas panggung. Mereka merasa gemas dengan gadis kecil berusia 3 tahun itu.

“Cuteeeenya Gempi… menjadi balerina, salah satu impian masa kecilku dulu,” kata akun @yuliawatigozali. “Gemas sekali,” tulis akun @eviliarosdiana19 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here