Kompak Unggah Foto Sama, Gading dan Gisel Bersatu Kembali?

perceraian-gading-dan-gisel
Foto: Dok. Instagram gading Marten

Masalah rumah tangga Gading dan Gisel, masih menjadi perbincangan sampai sekarang. Setelah sekitar seminggu yang lalu, Gisel melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Banyak pihak yang masih menyayangkan keputusan tersebut.

Tapi baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan unggahan Instagram Gading dan Gisel. Keduanya kedapatan mengunggah foto yang sama, di waktu yang hampir bersamaan pula.

Baca juga: Mantan Kekasih Tiada Henti Bisikkan Doa untuk Gading Marten

Foto tersebut merupakan potret sang buah hati, saat berwisata di Faunaland Ancol. Dengan seragam sekolah berwarna krem dan ungu, Gempita Nora Marten bersama tiga temannya, terlihat tengah berada di lokasi penangkaran burung.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Di kepala mereka masing-masing bertengger seekor burung, yang nampaknya membuat keempatnya tegang dan tak berkutik. Seperti yang ditulis Gading dalam keterangan foto tersebut, wajah tegang juga ditunjukkan oleh Gempi.

Lain lagi dengan Gisel, yang mengatakan ekspresi putrinya sebagai bentuk kepanikan. Namun bagaimanapun, Gempi selalu berhasil menghibur, serta membuat gemas netizen.

Baca juga: Roy Marten Beri Nasihat untuk Gading Marten dengan Bahasa Jawa

Selain dipenuhi komentar soal kelucuan Gempi, unggahan tersebut juga menarik simpati netizen tentang pernikahan Gading dan Gisel. Dengan unggahan yang sama ini, netizen menaruh harapan agar rumah tangga pasangan ini, bisa terselamatkan.

Postingannya sama kayak gisel dong ❤️ semoga tetep jadi keluarga yg utuh kaa,” tulis akun @oir1105. “Ngepostnya samaan, apakahh ini pertanda balikan? :’),” sahut akun @sorayanas. “Barengan post nya:) semoga kalian baik baik aja, dan gajadi pisah apa lgi natal udh dekat, semoga kalian bisa natalan brg brg,” tambah akun @shelinavrl

Selain itu, adapula yang menyoroti Gading yang belakangan terlihat memberi like kembali, pada unggahan-unggahan Gisel.

Yeeeeeeyyyyyyyyyy papa @gading like foto empi d ig mama @gisel_la Bahagia bangeeeettttt liatnyaaaaa…… Buat kalian semua happy yaaaaa ?? aku percaya kalian baik2 aja..aamiin,” tulis akun @ririn.anandita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here